Share

Bagi Teuku Wisnu, Pelaku UMKM Adalah Pahlawan Ekonomi saat Ini

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 12 November 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 33 2500502 bagi-teuku-wisnu-pelaku-umkm-adalah-pahlawan-ekonomi-saat-ini-Oa4JJVBeyN.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: IG Teuku Wisnu)

JAKARTA - Teuku Wisnu mengapresiasi para pelaku UMKM. Bagi suami Shireen Sungkar ini, pelaku UMKM menjadi penyelamat bahkan pahlawan ekonomi negara saat menghadapi pandemi.

Teuku Wisnu pun memberikan dukungan dan semangat kepada setiap pelaku UMKM. Ia tahu betul, bisnis di era pandemi harus dihadapi dengan jatuh bangun dan berdarah.

Baca Juga:

Teuku Wisnu Bagikan 5 Tips agar Suami Semakin Disayang Istri

Dude Herlino, Teuku Wisnu dan Caisar Pernah Diundang Raja Arab Naik Haji

Teuku Wisnu

"Kalau saya ini bentuk support-lah. Karena saya pelaku usaha dan semua ketika kita buka usaha kan mulainya dari kecil, UMKM, jadi saya ngerasa gimana awal-awal buka toko kami di Malang kecil banget, tapi alhamdulillah diizinkan untuk berkembang," ujar Wisnu saat peluncuran RumaTani.

Maka dari itu, Teuku Wisnu turut mengapresiasi langkat RumaTani untuk membantu pelaku UMKM.

"Karena menurut saya, UMKM pahlawan ekonomi negara kita. Ketika UMKM bergerak, otomatis pendapatan lebih besar, pekerja ada pekerjaannya. Yang paling kuat menghadapi pandemi itu UMKM menurut saya. Dia bisa bergerak lebih lincah. Masukannya memang harus banyak yang dipikirkan soal efisiensi cost," sambung Wisnu.

"Saya ketika lockdown di Malang dulunya kami tidak jual online, dengan kondisi gitu kami jualan online untuk cashflow kita. Jemput bola. Kolaborasi juga penting, makanya perlu sinergi ini penting untuk mensupport UMKM," tutup Wisnu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini