Tuduh Roy Suka Main Perempuan, Mas Al Bentak Andin! Mama Rosa Nangis Gegara Hal Mengejutkan Ini

Ayuningtyas Notomihardjo, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 598 2498771 tuduh-roy-suka-main-perempuan-mas-al-bentak-andin-mama-rosa-nangis-gegara-hal-mengejutkan-ini-fZuMnxGVX8.jpg Aldebaran Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

IKATAN Cinta 8 November 2021, entah kenapa Aldebaran tiba-tiba membentak Andin saat membahas masa lalu Roy. Saat itu, Andin mengemukakan pendapatnya tentang Roy yang suka main perempuan.

“Aku pernah lihat Roy di hotel sama perempuan lain. Itu yang bikin aku putus sama Roy. Dia juga hamili Elsa, aku kira,” ucap Andin dalam sinetron Ikatan Cinta 8 November 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Ungkit Kasus Pemerkosaan, Aldebaran Bentak Andin

Mendengar pendapat dan argumentasi dari Andin yang buruk tentang adiknya, Aldebaran langsung membentak Andin. Aldebaran juga menyebutkan untuk Andin tidak berhak menuduh Roy seperti itu.

“Cukup! Kamu gak berhak nuduh Roy gitu,” ujar Aldebaran membentak Andin.

 

Seketika Andin terdiam mendengar Aldebaran yang membentaknya. Andin mengatakan jika dia tidak menuduh, dan itu fakta dari Roy.

“Aku gak nuduh, itu fakta,” tutur Andin.

Pada cerita Ikatan Cinta 8 November 2021, Mama Rosa juga sangat sedih dan merasa terpukul usai mendengar ucapan Pak Sanusi.

“Al, berarti mama gak bisa didik Roy dengan baik,” ucap Mama Rosa.

 aran.

Dengan sigap, Aldebaran langsung menenangkan sang mama. Sebab, Aldebaran tidak ingin melihat Mama Rosa terpuruk dalam kesedihan.

“Enggak ma, kan belum terbukti pasti kalo Roy pelaku utamanya,” ujar Aldebaran.

Dengan begitu, Mama Rosa mengharapkan bahwa info dari Pak Sanusi itu salah. Aldebaran juga menyetujui dengan berjanji akan mencari kebenaran pelaku perkosaan Jessica. “Semoga info dari pak Sanusi itu salah ya Al,” kata Mama Rosa.

“Iya ma, kita harus cari tau kepastian dan kebenaran pelaku pemerkosa Jessica,” tutur Aldeb

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini