Sinopsis Ikatan Cinta: Ungkit Kasus Pemerkosaan, Aldebaran Bentak Andin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 November 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 598 2498501 sinopsis-ikatan-cinta-ungkit-kasus-pemerkosaan-aldebaran-bentak-andin-RkKWIviQDe.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta episode 503 menampilkan kemarahan Aldebaran terhadap Andin. Hal tersebut terjadi lantaran ucapan pak Sanusi yang menyebut bahwa Roy adalah pelaku tindak pemerkosaan yang dialami oleh Jessica 7 tahun lalu.

Mendengar ucapan pak Sanusi, mama Rosa diketahui mengalami stress dan memilih berdiam diri di kamar. Sementara itu, Andin yang salah berucap terkait perlakuan Roy terhadap Jessica, justru dibentak oleh Al.

Al sepertinya meyakini bahwa pelaku pemerkosaan tersebut bukanlah adiknya. Akan tetapi, ia tak memiliki bukti untuk mengungkapkan hal tersebut.

Baca Juga:

Eksklusif! Streaming Ikatan Cinta & Semua Program RCTI Hanya Bisa di Vision+!

Mengejutkan, Jessica Kenali Iqbal Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Ikatan Cinta

Dalam episode semalam, tunangan dari Denis Setiano, Vera, dihampiri oleh Aldebaran dan Rendi di kediamannya. Sayangnya, Vera memilih untuk bungkam lantaran sudah diancam oleh anak buah Iqbal dan diminta tutup mulut dihadapan Aldebaran.

Kendati demikian, Aldebaran sempat memberikan kartu namanya pada Vera. Ia berharap jika wanita tersebut berubah pikiran dan ikut bersamanya mencari keberadaan Denis Setiano.

Sementara itu pak Sanusi, orang suruhan mama Rosa terlihat menghampiri seorang pria yang mengaku memiliki informasi terkait Jessica, sekretaris Hartawan Alfahri, sekaligus sepupu dari Andin. Setelahnya, ia bahkan menelepon mama Rosa untuk menjelaskan hal tersebut secara langsung.

Saat berada di kediaman Alfahri, pak Sanusi menyebut bahwa 7 tahun lalu Jessica sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia diketahui mengalami pemerkosaan dan Roy sempat disebut sebagai pelakunya, lantaran Jessica sempat pergi bersama adik dari Aldebaran dimalam kejadian tersebut.

Iqbal diketahui menjadi dalang atas laporan yang diberikan seorang pria terhadap pak Sanusi. Ia tampaknya ingin meminta agar keluarga Alfahri tak lagi fokus terhadap pencarian Denis Setiano.

Sementara itu, Katherin terlihat diserang oleh seseorang yang tampaknya merupakan suruhan dari Iqbal. Terlebih, Katherin sudah sempat berpapasan dengan Iqbal yang merupakan napi, saat berada di kantor Irvan Pratama.

Khawatir membahayakan dirinya, Iqbal akhirnya meminta orang untuk menyerang Katherin. Namun, kehadiran Rendi menolong kekasihnya, membuat rencana Iqbal gagal. Supir dari Katherin pun diketahui langsung membawa orang tersebut ke kantor polisi.

Di panti, Jessica terlihat menghubungi ayahnya dan meminta agar pria tersebut segera datang. Setelah Irvan datang, Jessica pun langsung mencecar ayahnya dengan cukup banyak pertanyaan terkait Iqbal yang masuk ke kamar Elsa dan memberikan potongan koran berisi pemberitaan terkait Roy Alfahri.

Irvan berdalih bahwa dirinya takut jika putrinya memiliki hubungan dekat dengan Elsa yang merupakan seorang pembunuh. Kendati demikian, Jessica memohon agar ayahnya tak lagi mengganggu Elsa, lantaran baru kali ini ia merasakan memiliki sahabat.

Permintaan Jessica membuat Irvan langsung menghubungi Iqbal. Ia terlihat marah dengan orang kepercayaannya tersebut, lantaran telah lalai dalam menjalankan tugas.

Apakah yang terjadi dengan mama Rosa usai mendapat kabar bahwa Roy adalah orang yang memperkosa Jessica? Apa yang membuat Iqbal menyuruh orang untuk mengatakan bahwa Roy adalah pelaku pemerkosaan Jessica? Apa yang akan dilakukan Irvan pada Iqbal untuk kembali menjebloskan Elsa ke penjara?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini