Pesona Cherie Chung, Wanita Tercantik di Dunia Versi Andy Lau

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493629 pesona-cherie-chung-wanita-tercantik-di-dunia-versi-andy-lau-PnT6uFo87l.jpg Pesone Cherie Chung di usia 61 tahun (Foto: Cherie Chung/Weibo)

HONGKONG-  Cherie Chung mungkin telah lama pensiun dari dunia akting. Namun bagi para penggemarnya kecantikan perempuan 61 tahun tersebut tak lekang oleh waktu. 

Tidak hanya penggemar, Andy Lau juga tampaknya tidak bisa menolak pesona Cherie Chung. Dia bahkan menyebut salah satu lawan mainnya itu merupakan wanita tercantik di dunia. 

Baru-baru ini, Cherie Chung sempat menyapa penggemar di Weibo. Dia membagikan momen saat temannya, Catherine Ku mengadakan perayaan ulang tahun lebih awal untuknya.Cherie Chung dan Andy Lau

BACA JUGA:

Seru-seruan Bareng Pemain Ikatan Cinta di Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta

Biodata dan Agama Tanaya Alyssia, Selebgram yang Sempat Diduga Selingkuhan Al Ghazali

"Terima kasih untuk kue tar cokelat yang paling enak," kata Cherie Chung seperti dikutip Jumat (29/10/2021).

Penggemarnya banyak yang mengatakan terlihat seperti dewi dan cantik. Cherie Chung sempat mengatakan sebelumnya bahwa kunci dari penampilan awet mudanya terletak pada mempertahankan pandangan positif dan ceria, menikmati hidup setiap hari, dan cukup tidur dan berolahraga.

Bintang film Hong Kong seperti Once A Thief (1991), An Autumn's Tale (1987) dan Peking Opera Blues (1986) meninggalkan bisnis pertunjukan setelah menikah dengan pengusaha Michael Chu pada 1991.

Sayang suaminya itu meninggal karena kanker pada usia 53 tahun pada 2007. Pasangan itu tidak memiliki anak usai menikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini