Share

Seru-seruan Bareng Pemain Ikatan Cinta di Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 598 2493621 seru-seruan-bareng-pemain-ikatan-cinta-di-dahsyatnya-1-tahun-ikatan-cinta-kF5vqIEri6.jpg Ikatan Cinta berhasil tayang selama setahun penuh. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta sudah tayang selama setahun terakhir. Capaian tersebut kemudian dirayakan secara spesial dalam Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, pada Jumat (29/10/2021).

Seluruh pemain Ikatan Cinta dipastikan akan menghadiri acara tersebut. Mereka adalah Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Nadya Arina, Fiki Alman, Ivanka Suwandi, Willy Felix, hingga Sari Nila.

Aktris Chika Waode, Ayya Renita, Ikbal Fauzi, Mayang Yudittia, Ariqa Fakhira, Jantuk, Carlo Milk, Dini Vitri, Rendi Jhon, Rommy Sulastyo, Kevin Hillers, Oka Antara, Mariana Putri, dan Larasati Nugroho pun akan menyusul para pemain lainnya dalam acara tersebut. 

Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta.

Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta akan dibuka oleh penampilan lima penyanyi jebolan Indonesian Idol: Mark Natama, Ziva Magnolya, Raja Giannuca, Mahalini, serta Anggi Marito. Acara semakin meriah ketika 25 aktor Ikatan Cinta berada di satu panggung.

Para aktor ini akan bermain sketsa dengan karakter mereka dalam sinetron. Sementara Arya Saloka, Surya Saputra, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Larasati Nugroho akan berduet di panggung Dahsyatnya 1 tahun Ikatan Cinta.

Acara Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan si raja gombal, Denny Cagur. “Senang banget proyek ini bisa bertahan dengan semua suka dan dukanya. Semoga tayangan ini bisa memberikan pelajaran moral untuk masyarakat," kata Amanda manopo. 

Saksikan keseruan Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta di RCTI, pada Jumat (29/10/2021), pukul 18.00 WIB. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau lewat situs www.rctiplus.com.

Baca juga:

Hati Elsa Tersakiti, Mama Sarah Menguak Perbuatan Jahat Irvan di Hadapan Andin

James Wan Batal Garap Spin-Off Film Aquaman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini