Share

Biodata dan Agama Tanaya Alyssia, Selebgram yang Sempat Diduga Selingkuhan Al Ghazali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493614 biodata-dan-agama-tanaya-alyssia-selebgram-yang-sempat-diduga-selingkuhan-al-ghazali-3AxdZOYrmo.jpeg Biodata dan Agama Tanaya Alyssia (Foto: Instagram/ @tanayaalyssia)

JAKARTA- Biodata dan agama Tanaya Alyssia banyak dicari oleh masyarakat usai dirinya dituding jadi selingkuhan Al Ghazali. Dia merupakan model dan selebgram yang memiliki sedikitnya 421 ribu pengikut di Instagram.

Tanaya Alyssia diketahui berasal dari Yogyakarta. Ia bahkan sempat mengenyam pendidikan Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan mengambil jurusan manajemen.

Tanaya Alyssia

Biodata dan agama Tanaya Alyssia (Foto: Instagram/ @tanayaalyssia)

BACA JUGA: 

Menyetir saat Mabuk, Lizzy Eks After School Didenda Rp182 Juta

Alami Stres Berat, Atta Halilintar Sempat Ingin Bunuh Diri

Pemilik nama asli, Grahita Alyssia Tanaya Hakim ini bahkan disebut sudah berusia 24 tahun. Ia juga disebut merupakan perempuan keturunan Indonesia-Perancis.

Dalam akun Instagramnya, terlihat jelas jika Tanaya Alyssia memiliki hobi jalan-jalan. Ia bahkan kerap membagikan potret saat dirinya sedang berlibur.

Pada 2018 silam, Tanaya Alyssia sempat digosipkan dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Pasalnya, Al sempat berfoto bersama Tanaya Alyssia di sebuah sofa yang dikelilingi oleh minuman.

Sayangnya, gosip tersebut terbantahkan lantaran Tanaya Alyssia sudah memiliki kekasih. Ia bahkan sempat membagikan foto dirinya dan kekasihnya saat tengah berlibur di Jepang.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini