Pak Bagas Ingin Tarik Ucup Kembali ke Tunas Sakti, Saksikan di 'Kuraih Bintang'

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 598 2492124 pak-bagas-ingin-tarik-ucup-kembali-ke-tunas-sakti-saksikan-di-kuraih-bintang-zxrY7hy0CC.jpeg Kuraih Bintang (Foto: MNC Picture)

JAKARTA- Sinetron ‘Kuraih Bintang’ selalu menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kisah ‘Kuraih Bintang’ pada minggi ini bermula ketika Topan berhasil membawa Tunas Sakti menjadi juara di Liga Junior Badminton setelah mengalahkan Ucup dari Bhineka Raya di final dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah. Namun, Pak Bagas ingin menarik kembali Ucup ke dalam Tunas Sakti karena menurut pandangan Pak Bagas, Ucup memiliki potensi pemain terbaik jika ditangani oleh orang yang tepat.

Kuraih Bintang

BACA JUGA:

Menikah, Vincent Verhaag Bangun Rumah Mewah 3 Lantai untuk Jessica Iskandar

Beri Kejutan, Chaenyol EXO Tampil Berseragam Militer di Boss In The Mirror

Sementara itu seseorang bernama Jodi mendadak membantu Ucup dengan membayarkan semua hutang Cicih pada Doni. Hal itu membuat Ucup akhirnya bisa keluar dari Bhineka Raya dan terlepas semua beban dan tekanan dari Doni. Jodi yang tak memiliki klub bulutangkis melatih Ucup dengan cara uniknya, karena Jodi yakin jika Ucup mampu menjadi yang terbaik. Ucup diajak bertanding dari kampung ke kampung. Skill bulutangkis Ucup semakin terasah dan semakin matang.

Di sisi lain, Cicih, meski dia selalu mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Tika sebagai kepala chef Tunas Sakti, dia selalu sabar dan tidak menanggapi omelan Tika. Pak Bagas selalu baik padanya, Cicih membalas budi dengan lebih perhatian dengan pak Bagas. Begitu juga dengan Kania dan Leni yang semakin dekat dengan Cicih, mereka seperti mendapat kembali kasih sayang dan perhatian seorang ibu.

Sementara itu, semenjak menikah siri dengan Rani, Jaya usahanya semakin maju. Bahkan kini Jaya mendapat kepercayaan sebagai agen shuttlecock. Kebahagiaan Jaya memiliki istri dua tak berlangsung lama, karena pernikahan sirinya diketahui Yanti. Apa yang akan dilakukan Yanti setelah mengetahui jika Jaya telah menikah siri dengan Rani. Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini