Alec Baldwin Batalkan Semua Proyek Usai Insiden Tembak Mati Kru

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491223 alec-baldwin-batalkan-semua-proyek-usai-insiden-tembak-mati-kru-venqAZzffa.jfif Alec Baldwin (Foto: Reuters/ Carlo Allegri)

LOS ANGELES- Aktor Alec Baldwin tampaknya masih terpukul usai tak sengaja tembak mati sinematografer Halyna Hutchind di lokasi syuting film Rust. Seorang sumber bahkan mengklaim aktor 63 tahun itu membatalkan semua proyek yang akan datang. 

Melansir laman Daily Mail, Senin (25/10/2021) menurutnya Alec Baldwin ingin meluangkan waktu untuk dirinya sendiri terlebih dahulu. Sang aktor juga kemungkinan masih belum siap untuk muncul di publik dalam beberapa waktu. 

Alec Baldwin

BACA JUGA:

Positif Covid-19, Ed Sheeran Jalani Isolasi Mandiri

Ayu Ting Ting: Ngelihat Gue Ivan Gunawan Cinta Pada Pandangan Pertama

“Ini sangat menghancurkan. Ini cara ia menangani masa-masa sulit. Setiap kali hal buruk terjadi, ia pasti menjauhkan dirinya dari perhatian publik untuk beberapa waktu,” kata sumber tersebut.

Meskipun sangat terpukul, Alec Baldwin sebelumnya turut memberikan dukungan kepada suami Halyna Hutchins, Matthew Hutchins. Mereka bahkan dikabarkan berhubungan baik setelah kejadian itu. Mereka mendukung satu sama lain di tengah kondisi menyedihkan ini.

Kejadian tersebut memang menjadi sorotan bagi publik dan para sineas lainnya. Sebelumnya, The International Cinematographers Guild juga mengadakan seruan dengan penyalaan lilin di Albuquerque Civic Plaza untuk kampanye perlindungan kru film dari kecelakaan senjata api pada 23 Oktober 2021.

Puluhan orang menghadiri acara itu sambil menyalakan lilin dan memberikan kesan-kesan menyentuh tentang Halyna Hutchins yang selalu dicintai selama ada di dalam komunitas.

“Ia berhak mendapatkan lingkungan kerja yang aman!” tulis seseorang pada poster yang ia bawa di acara tersebut.

Sementara itu, asisten sutradara film Rust dan penanggung jawab properti besi, Dave Hall dan Hannah Gutierrez Reed diduga ceroboh dan melanggar protokol keamanan senjata di lokasi syuting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini