Positif Covid-19, Ed Sheeran Jalani Isolasi Mandiri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491212 positif-covid-19-ed-sheeran-jalani-isolasi-mandiri-N9ETVSSRwW.jpg Ed Sheeran positif Covid-19 (Foto: Instagram)

LONDON- Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Ed Sheeran. Dia mengumumkan dirinya terpapar virus corona (Covid-19). 

Kabar tersebut diumumkan oleh Ed Sheeran melalui unggahan di Instagram. Dia juga mengaku akan menjalani isolasi mandiri usai terpapar virus dan menjalani pedoman pemerintah.

Ed Sheeran

BACA JUGA:

Isi Pesan Menyentuh Erick Iskandar untuk Jedar dan Vincent Verhaag

Bintang Serial Friends, James Michael Tyler Meninggal Dunia

"Saya sekarang tidak dapat melanjutkan kegiatan tatap langsung untuk saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang direncanakan dari rumah saya," kata Ed Sheeran dikutip Senin (25/10/2021). 

 "Aku minta maaf kepada siapa pun yang kecewa, jaga kesehatan semuanya," imbuhnya. 

Kabar ini datang usai dirinya tengah bersiap untuk merilis album kelimanya, berjudul = , pada hari Jumat, 22 Oktober 2021. Minggu lalu, dia juga sempat tampil dalam acara Earthshot Prize perdana , yang diselenggarakan oleh Duke dan Duchess of Cambridge di London.

Penyanyi The Shape of Youini jugA diharapkan untuk bergabung dengan Zane Lowe dari Apple Music secara langsung untuk memainkan lagu-lagu baru minggu depan dan memiliki sejumlah kegiatan media lainnya yang dijadwalkan. Namun tampaknya kini dia akan menghadiri acara-acara tersebut secara virtual.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini