Share

Alec Baldwin Tak Tanggung Jawab soal Kasus Penembakan, Suami Halyna Hutchins Murka

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 33 2552664 alec-baldwin-tak-tanggung-jawab-soal-kasus-penembakan-suami-halyna-hutchins-murka-eWPgbVn9yF.jpeg Suami Halyna Hutchins, Matthew Hutchins (Foto: Today)

LOS ANGELES- Suami mendiang Halyna Hutchins, Matthew Hutchins murka melihat perlakuan Alec Baldwin. Dia menilai sang aktor tidak bertanggung jawab atas kematian istrinya pada insiden penembakan tak sengaja di lokasi Rust.

“Aku sangat marah melihatnya (Baldwin) berbicara tentang kematian (Halyna) secara terbuka dengan cara yang begitu rinci. Dan tidak menerima tanggung jawab apapun setelah menggambarkan pembunuhannya,” kata Matthew Hutchins, dilansir dari laman Variety, Kamis (24/2/2022).

 Alec Baldwin


Menurutnya klaim yang dituturkan oleh Baldwin sangat tidak masuk akal dan seharusnya dirinya, yang kala itu menjadi aktor sekaligus produser bisa menjaga penggunaan senjata api sesuai dengan standar prosedur yang benar.

Pekan lalu, Matthew juga mengajukan gugatan kematian yang salah terhadap Baldwin dan beberapa kru yang terlibat dengan film tersebut. Dia menuduh kelalaian dan pemotongan biaya untuk senjata api menyebabkan kematian istrinya.

Pada Oktober 2021, Halyna Hutchins tewas akibat tak sengaja tertembak oleh Alec Baldwin, ketika dirinya sedang mengoperasikan senjata api untuk keperluan syuting film. Tak hanya Halyna, sutradara Joel Souza juga mengalami luka dan membutuhkan perawatan.

Dua bulan setelah kejadian, paman Hailey Baldwin itu hadir dalam sebuah wawancara dan mengklaim tidak pernah menarik pelatuk pistol ke arah korban. Kala itu, dia tidak mengharapkan untuk menghadapi tuntutan pidana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini