Share

Alec Baldwin Dihantui Kejadian Penembakan, Hilaria Baldwin Khawatir

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495380 alec-baldwin-dihantui-kejadian-penembakan-hilaria-baldwin-khawatir-kJcqeQ37vX.jpg Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin (Foto: The Image Direct)

LOS ANGELES- Istri Alec Baldwin, Hilaria Baldwin mengaku khawatir akan kondisi yang menimpa suaminya. Terlebih sang aktor masih dihantui kejadian penembakan tak disengaja yang membuat salah satu kru film Rust, Halyna Hutchins meninggal. 

“Hilaria sangat khawatir pada dia (Alec). Dia kesulitan tidur dan merasa dihantui kejadian yang menimpa Halyna,” kata seorang sumber, seperti dikutip dari People, Selasa (2/11/2021). 

Alec Baldwin

BACA JUGA:

Jessica Iskandar Cuek Pertama Kali Bertemu, Vincent Verhaag: Enggak Sopan

Atta-Aurel Beri Kado Jam Tangan Mewah untuk Lenggogeni Faruk

Alec merasa terpuruk karena ia tahu kejadian ini lebih sulit untuk diterima keluarga Halyna. Dia bahkan tidak ingin orang-orang mengasihaninya. 

"Ini bukan topik tentang dirinya, ia hanya ingin membantu suami Halyna dan anak mereka semampu yang ia bisa," imbuhnya. 

Sejak kejadian itu, Alec dan suami Halyna, Matthew Hutchins, selalu berkomunikasi. Bahkan, mereka dan putra Hutchins sarapan bersama dua hari setelah kejadian.

Seperti diketahui, Alec Baldwin tidak sengaja menembakkan peluru ke dua kru film di lokasi syuting Rust di kawasan New Mexico pada 2 Oktober silam. Dua kru itu yakni sutradara Joel Souza dan sinematografer Halyna Hutchins. Tidak tertolong, Halyna menghembuskan napas terakhirnya setelah kejadian.

Saat sedang persiapan syuting, asisten sutradara David Halls secara tidak sadar memberikan Alec pistol dengan peluru asli. Menurut sheriff setempat, David berteriak “cold gun” untuk memberikan aba-aba bahwa pistol tersebut kosong.

Investigasi kasus ini masih berlangsung sehingga produksi film harus dihentikan. Sejauh ini, belum ada tuntutan yang diajukan terhadap siapa pun. Baik Alec maupun David, tidak ada yang sadar bahwa pistol tersebut berisi peluru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini