Ayu Ting Ting: Ngelihat Gue Ivan Gunawan Cinta Pada Pandangan Pertama

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491186 ayu-ting-ting-ngelihat-gue-ivan-gunawan-cinta-pada-pandangan-pertama-PHroPXvCev.jpg Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

AYU Ting Ting membantah jika Ivan Gunawan hanya gimmick mencintainya. Bahkan Ayu menyebut jika Igun cinta pada pandangan pertama setelah melihatnya.

Semua hal ini Ayu Ting Ting ceritakan ketika dirinya menjadi bintang tamu di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo. Awal mula, tampak Denny menyinggung pertanyaan terkait hubungannya sebenarnya Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan.  

"Beneran (Ivan suka). Igun (Ivan) itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa. Tidak bisa dibuat-buat, dia orang yang mengalir begitu aja," ujar Ayu Ting Ting dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (25/10/2021).

"Kalau dia suka, dia suka. Kalau nggak, ya nggak. Walaupun udah nggak komunikasi intens tapi gue tahu dia sayang sama gue," tambahnya.

Ayu pun menuturkan bahwa Ivan sendiri pernah menyampaikan perasaan terhadapnya. Ditambah, Ayu pun mengaku perasaan Ivan terhadapnya itu tumbuh sejak pandangan pertama.

"Beneran pernah (nyatakan cinta). Dia itu cinta ngelihat gue pada pandangan pertama," ujar Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayu menceritakan perihal cinta pandangan pertama yang sebelumnya juga pernah Ivan rasakan. "Dia jatuh cinta cuma sama dua orang, ini yang gue tau. Pertama teh Oca (Rossa), kedua gue," tuturnya.

Kendati demikian, ketika ditanya perihal kelanjutan kedepannya, Ayu menuturkan bahwa dirinya dengan Ivan tampaknya terhalang perihal komitmen.

"Cuma dia tahu gue orangnya sangat memegang komitmen dan dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue. Igun nggak pengin memaksakan sesuatu karena orangtua atau temannya ngejodohin. Kalau dia udah siap untuk komitmen mungkin dia akan siap datang ke gue," ucap Ayu Ting Ting. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini