Jawaban Vin Diesel soal Peluang Putri Paul Walker Muncul di Sekuel Fast and Furious

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 206 2427134 jawaban-vin-diesel-soal-peluang-putri-paul-walker-muncul-di-sekuel-fast-and-furious-miBRK8saNl.jpg Paul Walker dan Vin Diesel di Fast & Furious 6 (Foto: Universal)

LOS ANGELES - Vin Diesel melibatkan putra bungsunya, Vincent Sinclair di Fast and Furious 9 (F9). Setelah keikutsertaan anaknya, muncul pertanyaan tentang kemungkinan Vin memunculkan Meadow, putri semata wayang mendiang sahabatnya, Paul Walker di franchise Fast and Furious.

Vin Diesel dan Paul Walker

"Aku tidak akan menutup kemungkinan apapun," kata Vin dalam wawancara bersama E! News, seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:

- Vin Diesel Jawab Kemungkinan Spin-off Fast & Furious tentang Dom Toretto

- Bintangi F9, Putra Vin Diesel Berperan sebagai Dominic Muda

Franchise Fast and Furious hanya menyisakan dua film lagi, setelah F9 sekarang tayang di bioskop berbagai negara. Lantas, apakah Meadow akan muncul di film ke-10?

"Tanpa memberi tahumu semua rahasia di Fast 10, kita bilang saja tidak ada yang tidak mungkin," lanjut Vin.

Vin Diesel dan Paul Walker

Seandainya Meadow ambil bagian di Fast 10, maka ia menyusul jejak paman-pamannya, Caleb dan Cody Walker. Keduanya menjadi stand-in di Furious 7, film yang tak dapat diselesaikan Paul, yang meninggal saat syuting masih berjalan.

Sementara itu, sejak kematian Paul Walker pada 2013, Vin Diesel masih menjalin hubungan baik dengan Meadow, yang juga berstatus sebagai anak baptisnya. Di Instagram, Meadow juga beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Vin dan anak-anaknya.

Vin Diesel, putrinya dan Meadow Walker

"Melihatnya (Meadow) bersama anak-anakku adalah salah satu hal terindah. Ada saat-saat ketika aku melihatnya bermain dengan Pauline dan itu seperti tamparan karena aku hanya bisa membayangkan apa yang saudaraku (Paul) lihat ketika dia melihat itu," tutur Vin dalam wawancara dengan Extra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini