Film Bus Om Bebek Dapat Bantuan Promosi, Aditya Gumay Ucap Syukur

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 206 2490328 film-bus-om-bebek-dapat-bantuan-promosi-aditya-gumay-ucap-syukur-EAiWTFf5RO.jpg Aditya Gumay bersyukur karena rumah produksi pimpinannya mendapat bantuan promosi untuk film Bus Om Bebek. (Foto: Instagram/@adityagumay_sanggarananda)

JAKARTA – Sutradara Aditya Gumay bersyukur ketika mengetahui film Bus Om Bebek arahannya terpilih sebagai salah satu film yang mendapatkan bantuan promosi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

”Malam ini, alhamdulillah @kemenparekraf.ri mengumumkan penerima bantuan promosi film Indonesia. Dan PH Smaradana milik saya yang menggarap Bus Om Bebek menjadi salah satu yang terpilih,” ujarnya pada 21 Oktober 2021. 

Film Bus Om Bebek dapat bantuan dana promosi dari pemerintah.

Lebih lanjut, Aditya bercerita bahwa film tersebut merupakan hasil urunan dari para pengurus sanggar, sahabat, dan orangtua murid sanggar Ananda Kawula Muda. Biaya produksinya kala itu mencapai Rp4 miliar. 

“Setelah film jadi, pandemi Covid-19 melanda. Film pun terkatung-katung selama 2 tahun. Lalu berita gembira terdengar, pemerintah akan membangkitkan perfilman Indonesia dengan membantu promosi film,” ujarnya. 

Dia mengaku, antusias dan siap melakukan serangkaian kegiatan promosi untuk menaikkan lagi film anak-anak. “Maka kalimat ‘indah pada waktunya’ terbukti nyata sekarang. Tunggu tanggal tayangnya dan kami akan datang di berbagai kota besar untuk safari promosi film Bus Om Bebek.”* 

Baca juga:

Bangkitkan Industri Perfilman, Kemenparekraf Beri Bantuan Promosi Film bagi Sineas Indonesia

Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini