Irvan Terkejut Perilaku Elsa, Pembunuh Roy Sekaligus Teman Jessica

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 598 2488629 irvan-terkejut-perilaku-elsa-pembunuh-roy-sekaligus-teman-jessica-asoAF0Y5t7.jpg Irvan Ikatan Cinta (Foto: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta episode 478, perlahan semua rahasia hampir terbongkar. Selain itu Irvan (Oka Antara), masih mencari tahu kepada Aldebaran (Arya Saloka), mengapa Andin (Amanda Manopo) yang harus penjara.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran menjelaskan, bahwa Elsa (Glenca Chysara) adalah pelakunya. Sementara Andin yang harus menjalani hukumannya di awal, karena diduga telah membunuh Roy (Fiki Alman).

Baca Juga:

1 Tahun Sinetron Ikatan Cinta, Makin Seru Enggak Ngebosenin!

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Irvan Syok Tahu Elsa Pembunuh Roy Sekaligus Teman Jessica

Sinetron Ikatan Cinta

"Kenapa Andin yang harus menjalani hukuman penjara itu?" Tanya Irvan.

"Elsa itu sangat manipulatif," ujar Aldebaran.

Irvan pun bertanya untuk memastikan, bahwa saat ini Elsa sudah ada dipenjara. Namun Aldebaran juga menjelaskan, karena Elsa terkena depresi akhirnya harus dipindahkan ke tempat rehabilitasi di Bandung.

Kemudian Aldebaran mengatakan, Elsa saat ini tengah ada di tempat rehabilitasi jiwa Harapan Kasih di Bandung. Mendengar hal itu, Irvan langsung terkejut dan bertanya-tanya apakah Elsa kenal baik dengan Adi alias Rendy (Ikbal Fauzi).

Beberapa waktu lalu pun Jessica (Larasati Nugroho) sempat histeris, karena Elsa mengatakan Rendy tidak punya kekasih, apalagi tunangan.

Lalu apakah Irvan akan langsung menanyakan tentang Rendy kepada Aldebaran? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini