Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Irvan Syok Tahu Elsa Pembunuh Roy Sekaligus Teman Jessica

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 598 2488518 sinopsis-ikatan-cinta-19-oktober-2021-irvan-syok-tahu-elsa-pembunuh-roy-sekaligus-teman-jessica-eQ686O1f3O.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021 (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 19 Oktober 2021 menampilkan Irvan Pratama yang menemui Aldebaran di kantornya untuk membicarakan terkait masa lalu Andin yang sempat mendekam di penjara selama 4 tahun. Pada pertemuan tersebut, Al menjelaskan bahwa Elsa lah yang sebenarnya merupakan pelaku pembunuhan Roy.

Mendengar hal itu, Irvan pun menanyakan apakah saat ini Elsa yang merupakan saudara tiri Andin sudah menjalani hukumannya di penjara. Al yang mendengar hal itu sontak membenarkannya. Ia juga menjelaskan jika saat ini Elsa tak berada di Rutan lantaran divonis mengalami depresi dan harus menjalani rehabilitasi jiwa di Panti Harapan Kasih.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Agensi Buka Suara soal Rumor Aborsi yang Melibatkan Kim Seon Ho

Siti Badriah Hamil Malah Tolak Dicium Suami, Krisjiana: Katanya Gue Bau Ketek

Mendengar nama panti rehabilitasi jiwa tersebut, Irvan kaget dan menjatuhkan gelas yang dipegangnya. Ia bahkan berujar dalam hati, terkait ucapan putrinya, Jessica, yang menyebut jika Elsa mengetahui keberadaan Rendi alias Ady.

Dalam episode 477 yang tayang semalam, Elsa menyebut jika Jessica memiliki hubungan dengan asisten Aldebaran, yakni Abdullah Rendi alias Ady kepada ayah dan ibunya. Mendengar hal itu, papa Surya pun meyakini jika putrinya hanya sekedar berhalusinasi. Ia dan mama Sarah bahkan langsung mengalihkan pembicaraan ke arah lain, yakni soal kandungan Elsa.

Hal itu membuat Elsa meminta pada papa Surya agar dirinya bisa berkomunikasi dengan Andin. Pada kesempatan itu, kedua kakak beradik tersebut tampak saling menanyakan kabar satu sama lain termasuk soal kandungan. Andin bahkan meminta agar Elsa selalu menjaga kesehatannya dan sang calon bayi,

Di ruang keluarga, Al terlihat tengah berkumpul dengan Andin dan Reyna. Bocah perempuan tersebut bahkan sempat mengatakan pada Al jika dirinya dipanggil oleh Nino dengan sebutan anakku.

Mendengar hal itu Al terlihat kesal, bahkan langsung menghubungi Nino. Melalui sambungan telepon, Al terdengar memberikan peringatan jika dirinya tidak akan semudah itu memberikan izin Nino untuk bertemu dengan Reyna.

Ucapan Al membuat Nino bersedih dan memilih berdiam diri dikamar, usai kembali dari kantor. Melihat kondisi putranya, mama Karina lantas menanyakan apa yang terjadi, sehingga Nino tak mau keluar dari kamar.

Mengetahui bahwa Al mengancam untuk tidak akan memberikan izin Nino bertemu Reyna dengan mudah, membuat mama Karina menghubungi Andin dan meminta pengertiannya. Namun, sebelum menutup telepon dengan mengungkit perlakuan Nino yang menyelamatkan nyawa Reyna di pesta pernikahan Angga dan Michi, Al pun terdengar menyapa mama Karina.

Pada kesempatan itu Al mengaku sangat berterima kasih atas pengorbanan Nino terhadap Reyna. Akan tetapi, ia juga tidak bisa dengan mudah memberikan keleluasaan untuk Nino, mengingat 4 tahun lalu keluarga pria tersebut menolak kehadiran Reyna dan menuduh jika bocah tersebut adalah anak dari Roy Alfahri.

Di sisi lain, Irvan Pratama meminta seseorang untuk mencari tahu keberadaan Ady alias Rendi. Ia meminta orang suruhannya untuk datang ke Surabaya dan mencari keberadaan tunangan dari putrinya, Jessica.

Sementara itu, Irvan juga turut mencari tahu tentang masa lalu keponakannya, Andin, yang sempat dipenjara selama 4 tahun lantaran kasus pembunuhan. Melihat bahwa Al membela keponakannya mati-matian, hingga berusaha membersihkan nama Andin, membuat Irvan menghubungi pria tersebut untuk bertanya lebih lanjut soal kasus itu.

Keduanya pun menjadwalkan pertemuan di kantor Aldebaran sebelum ia dan Andin pergi mengunjungi Elsa di Bandung. Apa yang akan dilakukan Irvan usai mengetahui bahwa Elsa teman dekat Jessica di panti adalah saudara tiri Andin? Apakah Irvan dan Rendi akan bertemu di kantor Aldebaran? Dan apa yang terjadi saat Irvan mengetahui bahwa Ady alias Rendi yang ia cari merupakan asisten kepercayaan Aldebaran?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini