Baru Menikah, Kevin Hillers dan Mayang Yudittia Makin Mesra di Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2480918 baru-menikah-kevin-hillers-dan-mayang-yudittia-makin-mesra-di-ikatan-cinta-hbFYO03H4w.jpeg Kevin Hillers dan Mayang Yudittia Makin Mesra di Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JAKARTA- Sinteron Ikatan Cinta bertaburan pasangan yang sukses membuat penonton baper. Bukan hanya Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka), Angga (Kevin Hillers dan Michi (Mayang Yudittia) juga sukses menjadi sorotan.

Terlebih Angga dan Michi baru saja menjadi pasangan suami istri di Ikatan Cinta. Sehingga, banyak adegan-adegan keduanya yang intim dan semakin membuat baper. Salah satunya adegan yang dibagikan oleh Kevin Hillers di Instagram pribadinya. 

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Andin dan Irfan Bertemu, Identitas Peneror Keluarga Alfahri Terbongkar

Gilang Dirga Sudah Tahu Lesti Hamil Sebelum Pernikahan Digelar

Dalam video itu Kevin memperlihatkan adegan ketika dirinya memeluk mesra Michi yang sedang cemas mengetahui Angga terluka hingga masuk rumah sakit.

“Istriku,” tulis Kevin singkat sebagai keterangan video seperti dikutip Senin (4/10/2021).

Angga diketahui terluka karena melawan sekelompok penyerang misterius. Angga yang seorang diri, harus kalah melawan enam orang penyerang. Hingga akhirnya harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Michi yang sedang memasak di rumah, langsung panik mendengar kabar Angga celaka. Masih mengenakan celemek, Michi bergegas ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, Michi langsung menangis melihat Angga. Angga yang sebetulnya cederanya tidak terlalu parah, langsung merangkul dan memeluk untuk menenangkan Michi.

Adegan Angga yang dengan lembut dan mesra menenangkan Michi inilah yang membuat netizen langsung ikut baper. Beberapa netizen menilai, sekarang bahkan Aldebaran dan Andin saja sudah kalah mesra dari Angga dan Michi.

“Kalah uwu sama Angga tuh Aldebaran,” tulis netizen.

“So sweetnya mas Angga dan mbak Michi,” tambah yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini