Gilang Dirga Sudah Tahu Lesti Hamil Sebelum Pernikahan Digelar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2480882 gilang-dirga-sudah-tahu-lesti-hamil-sebelum-pernikahan-digelar-nsz6FPElUu.jpeg Gilang Dirga (Foto: Instagram)

JAKARTA- Gilang Dirga diketahui merupakan sosok yang dekat dengan Lesti Kejora. Bahkan dia mengaku sudah tahu terkait kehamilan sang pedangdut sebelum menikah pada 19 Agustus silam. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Gilang Dirga kala menjadi bintang tamu di YouTube Nikita Mirzani. Awalnya Nikita Mirzani bertanya soal tanggapan sang presenter soal kehamilan dan pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar.

"Ketika lo tau (Lesti sudah nikah siri dan hamil) dari kontennya A' Raffi, lu syok enggak? Seperti merasa kayak ih," tanya Nikita pada Gilang Dirga seperti dikutip MNC Portal, Senin (4/10/2021).

Gilang Dirga dan Nikita Mirzani

BACA JUGA:

Bantah Pacari Brondong, Ariel Tatum Ngaku Masih Jomblo

Rumah Tangga Zaskia Gotik Diisukan Retak, Ini Penjelasan Pihak Keluarga

Mendengar pertanyaan itu Gilang pun sempat tertawa. Ia mengaku sudah mengetahui kehamilan Lesti jauh sebelum mereka melakukan klarifikasi di akun milik RANS Entertainment.

"Haha.. Jadi gue tahu (Lesti hamil) bahkan sebelum dari Raffi," ujarnya.

Lebih lanjut, suami dari Adiezty Fersa ini menyebut bahwa dirinya mengetahui kehamilan Lesti sebelum rangkaian acara pernikahan yang ditayangkan secara live digelar. Hal itu bahkan dibenarkan oleh Lesti dan Billar, usai Gilang memandangi wajah keduanya, serta perut dari perempuan 22 tahun itu.

"Kan pada waktu mau nikah kan memang perut Dede udah gede. Terus gue enggak nanya, gue cuma lihat dia, lihat Billar, terus lihat perut. Gue lihat Billar lagi, gue lihat Lesti lagi," ungkap Gilang.

"Terus baru di situ mereka cerita, tanpa gue tanya, ' jadi sebenarnya kita gini-gini..'. Gue bilang 'Oh enggak apa-apa, bagus'. Mereka akhirnya menjelaskan," kata Gilang.

Gilang pun mengaku tak kecewa lantaran tidak diberitahu soal pernikahan siri dan kehamilan sampai ia menyadari hal tersebut sendiri. "Jadi dibilang kecewa sudah enggak sih. Mereka sudah menikah, udah berumah tangga, ya sudah bukan urusan gue lagi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini