Pengakuan Jackie Chan Bercinta dengan PSK Setiap Malam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480547 pengakuan-jackie-chan-bercinta-dengan-psk-setiap-malam-UTj0Uz4wYb.jpg Pengakuan Jackie Chan Bercinta dengan PSK Setiap Malam (Foto: Ist)

HONGKONG- Aktor Jackie Chan ternyata juga memiliki masa kelam dalam hidupnya. Melalui bukunya Never Grow Up, dia mengaku sering bercinta dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) setiap malam dan berjudi.

Melansir laman The Straits Times, Minggu (3/10/2021) hal tersebut dilakukan Jackie Chan semasa muda, kala dia masih menjadi seorang stuntman. Meskipun tidak diketahui pasti kapan tepatnya, dia menyebutkan kerap bercinta dengan pelacur yang memiliki sebutan No. 9.

 Jackie Chan

BACA JUGA:

Dimabuk Asmara, Kekasih Tamara Bleszynski: Batu Berubah Menjadi Bintang

Lagunya Didengarkan Amanda Manopo, Fiersa Besari: Semoga Mas Al Enggak Cemburu

Jackie Chan menyebutkan sebagai seorang stuntman, dia sempat tidak berpikir jangka panjang. Sehingga kerap tidak dewasa dalam mengelola uangnya. 

"Kami semua tahu (para stuntman) bahwa jika terjadi kesalahan, kami tidak akan hidup untuk melihat matahari terbit keesokan harinya. Kami memiliki mentalitas jangka pendek, yang berarti menghabiskan uang kami dengan sembrono," katanya.

Tidak hanya itu, dalam buku tersebut dia juga menyinggung soal perselingkuhannya dengan Elaine Ng yang menjadi berita utama pada tahun 1999. Dia pun mengaku telah melakukan kesalahan besar kepada istri dan anaknya, Lin Feng Jiao dan Jaycee Chan. 

"Saya telah membuat kesalahan yang tak termaafkan dan saya tidak tahu bagaimana saya bisa menjelaskannya, jadi saya tidak akan melakukannya," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini