Dimabuk Asmara, Kekasih Tamara Bleszynski: Batu Berubah Menjadi Bintang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480526 dimabuk-asmara-kekasih-tamara-bleszynski-batu-berubah-menjadi-bintang-Ecsv1WMwVr.jpeg Tamara Bleszynski dan Chef Chandra (Foto: Instagram)

JAKARTA- Tamara Bleszynski mulai buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan seorang pria yang diketahui bernama Chandra Yudasswara. Entah sejak kapan hubungan mereka berlangsung, namun baik Tamara maupun kekasihnya sama-sama sering mengunggah momen kebersamaan mereka dengan keterangan cukup romantis.

Seperti baru-baru ini, kekasih dari bintang Air Terjun Pengantin tersebut sempat terlihat mengunggah sebuah foto dengan keterangan bak ABG dimabuk asmara. Bahkan pria yang berprofesi sebagai chef ini menyebut bahwa dirinya merasa jika batu mampu berubah wujud menjadi bintang, saat ia mulai mencintai sosok ibu dua anak itu.

Tamara Bleszynski dan Chef Chandra

BACA JUGA:

Lagunya Didengarkan Amanda Manopo, Fiersa Besari: Semoga Mas Al Enggak Cemburu

Aurel Hermansyah Singgung Malam Pertama Jadi Hadiah Terindah, Atta Halilintar Canggung

"Quando si ama, anche i Sassi diventano Stelle ... cosa ne pensi? @tamarableszynskiofficial (Ketika ada mencintai, batu bahkan berubah menjadi bintang. Bagaimana menurut anda Tamara?)," tulis Chef Chandra dalam bahasa Italia.

"Sono d'accordo!!! (Saya setuju!!!)," jawab Tamara.

Sementara itu, ibu dari Teuku Rasya ini tampaknya sudah mulai merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Saat isu tersebut marak beredar, Tamara justru meminta agar media tak berisik menanyakan hal itu padanya. Ia bahkan meminta doa terkait hubungannya dengan Chandra.

"Jangan bising. Doain aja ya," tulis Tamara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini