Jung Ho Yeon dan Wi Ha Joon Ungkap Alasan Squid Game Jadi Drakor Paling Diminati Saat Ini

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 206 2478241 jung-ho-yeon-dan-wi-ha-joon-ungkap-alasan-squid-game-jadi-drakor-paling-diminati-saat-ini-JXhtfAdztV.jpg Jung Ho Yeon dan Wi Ha Joon, Pemain Squid Game (Foto: Koreaboo)

SEOUL- Squid Game menjadi salah satu drama Korea yang paling diminati di paruh kedua tahun ini. Pasalnya drama asal negeri gingseng ini langsung menempati peringkat teratas di layanan streaming di beberapa negara dunia. 

Squid Game memang diketahui berbeda dari genre drama Korea pada umumnya. Drama garapan sutradara Hwang Dong Hyuk ini mengusung genre permainan bertahan hidup dengan beberapa elemen unik. Seperti dipelintirnya permainan tradisional anak-anak menjadi ajang saling bunuh dan topik tentang jahatnya kapitalisme. 

Squid Game

BACA JUGA:

Aurel Hermansyah Sebentar Lagi Jadi Ibu, Krisdayanti Beri Wejangan

Nama Jennie BLACKPINK Masuk Credit Title Squid Game, Kenapa Ya?

Para pemeran pun ternyata memiliki pendapatnya sendiri-sendiri terkait alasan Squid Game bisa dinikmati. Menurut pemeran Kang Sae Byeok, Jung Ho Yeon menilai lokasi syuting drama ini sangat berwarna dan lucu, bertolak belakang dengan nasib buruk yang menimpa para tokohnya di lokasi-lokasi ini.

“Latar tempatnya lucu sekali, sangat kontras dengan kehidupan para tokoh yang terlibat di permainan ini,” kata Jung Ho Yeon seperti dilansir dari laman Koreaboo, Rabu (29/9/2021).

Di sisi lain, pemeran polisi ganteng Hwang Jun Ho, Wi Ha Joon menilai drama yang dibintanginya berhasil dipuji banyak orang karena plot twist yang banyak ditebar di tiap episodenya dan membuat penonton keranjingan.

“Plot twist yang dimasukkan dalam Squid Game semakin intens dan kuat seiring episode. Menurutku itu yang disorot banyak orang,” katanya.

Squid Game

Sebagai penutup, Lee Jung Jae yang memerankan Gi Hun mengatakan dirinya menganggap Squid Game menarik karena serial ini tak terpaku pada satu genre saja. Squid Game berhasil menuturkan banyak cerita yang membuat penasaran dan bisa dinikmati banyak jenis orang.

“Kita semua suka tontonan yang berbeda-beda. Sama seperti sifat penonton, Squid Game juga diisi kisah-kisah yang menarik dan berbeda genre," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini