Nama Jennie BLACKPINK Masuk Credit Title Squid Game, Kenapa Ya?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 27 September 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477401 nama-jennie-blackpink-masuk-credit-tittle-squid-game-kenapa-ya-IcDTsrU7n5.jpg Alasan Nama Jennie BLACKPINK Masuk Credit Title Squid Game (Foto: ELLE)

SEOUL- Nama Jennie BLACKPINK mendadak menjadi perbincangan bagi pecinta serial Korea, Squid Game. Pasalnya namanya masuk dalam credit title serial thriller tersebut. 

Mengetahui hal ini, penonton dan para BLINK pun mendadak heboh berusaha mencari sosok sang idol dalam tayangan tersebut. Melansir Koreaboo, Senin (27/9/2021) alih-alih muncul sebagai pemeran, nama Jennie ternyata dipasang di bagian ‘special thanks’ dari para aktor dan kru.

Jennie BLACKPINK (Foto: Koreaboo)

BACA JUGA:

Bakat Terpendam Park Seo Joon di What's Wrong With Secretary Kim

Kabar Gembira, Tukul Makin Membaik Walau Belum Bisa Bicara Langsung

Rupanya, Jennie bersahabat dengan salah satu pemain Squid Game yakni Jung Ho Yeon yang beperan sebagai Sae Byeok. Pentolan BLACKPINK itu sempat mengirim truk penjual makanan ke lokasi syuting Squid Game pada Juli tahun lalu sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya.

Terlebih ini juga kali pertama Jung Ho Yeon berakting. Kemunculan truk makanan ini juga sempat dikonfirmasi oleh sang pemeran utama, Lee Jung Jae yang mengetahui hubungan erat Jennie dan Jung Ho Yeon.

“Aku waktu itu merasa ‘Wow! Itu dari Jennie anggota BLACKPINK!’ keren sekali,” ucapnya di konferensi pers beberapa waktu lalu.

Selain mendukung Jung Ho Yeon dengan mengirim makanan, Jennie juga tak henti mengiklankan Squid Game dan menyebut dirinya penggemar Ho-Yeon. Sang model pun akhirnya merasa perlu membalas kebaikan Jennie dengan menyebut namanya di bagian ‘special thanks’ pada bagian credits.

Jennie BLACKPINK (Foto: Koreaboo)

Meskipun dirinya tak muncul sebagai cameo ataupun pemeran inti untuk saat ini, tak mustahil bagi sutradara Hwang Dong-Hyuk untuk menggandeng Jennie untuk muncul di musim ke-dua Squid Game yang akan datang suatu saat nanti. Terutama mengetahui kedekatan Jennie dengan Ho-Yeon dan dukungan yang selama ini dia berikan pada Squid Game.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini