Aldebaran Merasa Hati-hati Kepada Rendy, Katrin Pun Kecewa Kepada Rendy

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 27 September 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 598 2477474 aldebaran-merasa-hati-hati-kepada-rendy-katrin-pun-kecewa-kepada-rendy-6AkvCiBs1w.jpeg Aldebaran Hati-hati Terhadap Rendy (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Setelah sebelumnya Rendy terlihat berada di depan kamar Rossa dan kemudian ada peristiwa bangkai Ikan yang terdapat di lemari baju Rossa, Aldebaran mulai waspada dan berhati-hati kepada Rendy.

Katrin pun menjadi kecewa kepada Rendy saat chatnya berkali-kali tidak pernah dibalas oleh Rendy. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Baby Aurel Lahir, Atta Halilintar: Selamat Datang di Dunia

Pevita Pearce Ungkap Cara Move On dari Kepergian sang Ayah: Aku Berusaha Enggak Sesali Apapun

 Rendy merasa heran saat Aldebaran menyerahkan tugas mengantarkan dokumen ke rumah kepada Gerry cs yang notabennya merupakan anak magang. Rendy bertanya kenapa tugas itu bukan diserahkan kepada dirinya?

Belum lagi seharian Aldebaran tidak menghubungi Rendy dan memberikan tugas kepada Rendy. Rendy pun berinisiatif untuk datang ke rumah Aldebaran dan bertanya apa ada kesalahan yang dilakukannya. Sebelum pergi, Rendy membelikan roti kesukaan untuk Reyna.

Tapi mirisnya, Aldebaran neminta kepada keluarganya untuk jangan dulu makan Roti dari Rendy. Aldebaran mencoba satu per satu roti dari Rendy. Rendy semakin bertanya. Ada apa dengan Aldebaran? Pun dengan Andin yang akhirnya tahu Aldebaran berbohong sudah merencanakan ngajak makan siang demi agar Rendy pulang cepat dari rumah mereka.

Lain hal Aldebaran, lain hal Katrin. Katrin merasa kecewa dengan Rendy yang tidak membalas chatnya yang sudah dikirim berkali-kali. Katrin pun menghapus nomor kontak Rendy dan berusaha untuk melupakan dan move on dari Rendy.

Itu bisa terlihat dari Katrin yang saat diminta oleh Nino ke PT. Aldebaran Sejahtera bersikap cuek saat bertemu dengan Rendy. Padahal Katrin habis ditolong oleh Rendy. Katrin pun hanya bersikap biasa saja. Rendy yakin kalau Katrin pasti kecewa dengan sikapnya. Tapi di satu sisi Katrin tidak tahu kalau Rendy pun punya trauma.

Bagaimana nasib Rendy, apa selamanya ia akan dicurigai oleh Aldebaran? Dan apa benar Rendy pelaku dibalik semua teror keluarga Aldebaran? Saksikan Ikatan Cinta hanya di RCTI atau streaming di RCTI+ atau www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini