Pevita Pearce Ungkap Cara Move On dari Kepergian sang Ayah: Aku Berusaha Enggak Sesali Apapun

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 27 September 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477435 pevita-pearce-ungkap-cara-move-on-dari-kepergian-sang-ayah-aku-berusaha-enggak-sesali-apapun-NOVE4GOeSe.jpeg Pevita Pearce Ungkap Cara Move On dari Kepergian sang Ayah (Foto: Instagram/ Pevita Pearce)

JAKARTA- Aktris Pevita Pearce membagikan cara untuk ikhlas dan move on dari kepergian orang terkasih. Seperti diketahui sang ayah, Bramwell Pearce meninggal dunia pada akhir Agustus lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pevita Pearce kala menjawab pertanyaan netizen di Insta Story. "Gimana caranya move on dari kepergian ayah? Aku udah 2 bulan masih tahap depresi," tanya seorang netizen di question box Pevita Pearce dikutip MNC Portal di Instagram, Senin (27/9/2021).

Pevita Pearce

BACA JUGA:

Farhat Abbas Ngaku Malu, Anak Mantan Istrinya Tersandung Penggelapan Dana CPNS

- Nama Jennie BLACKPINK Masuk Credit Title Squid Game, Kenapa Ya?

Lantas, adik Keenan Pearce itu menjawab dengan lugas melalui ucapan dan juga menulis sebuah keterangan pada video unggahannya itu.

"Aku ngeliatnya sebagai beauty of life aja. Ada yang lahir, ada yang pulang. Dan ada timingnya masing-masing aja di sini," tuturnya.

"Jadi aku berusaha enggak sesali apapun yang terjadi. Karena kelahiran dan kematian sudah tertulis dari sebelum kita lahir," kata Pevita Pearce.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini