Sempat Bubar, Bagindas Bersatu Lagi Berkat Pay Burman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 September 2021 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 205 2477225 sempat-bubar-bagindas-bersatu-lagi-berkat-pay-burman-t0OIdQaHGX.jpeg Bagindas (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar bubarnya Bagindas sampai ke telinga Pay Burman. Dia terkejut saat mengetahui bahwa para personel Bagindas memilih tak lagi bersama.

"Sayang banget kalau Bagindas bubar. Band bagus tuh," ujar Pay baru-baru ini.

Padahal menurut cerita yang didapat Pay Burman, para personel Bagindas masih punya keinginan berkarya. Namun tidak adanya sosok penulis lagu dalam band memaksa mereka mengambil keputusan bubar.

Baca Juga:

Job Seret Imbas Pandemi Covid-19, Bagindas Bubar

 Lama Hiatus, Vokalis Bagindas Lahirkan Punktura

Bagindas

"Lagi ada proses dinamika di dalam tubuh mereka, di mana mereka juga sebenarnya pengin rekaman lagi, lagu baru," kata Pay.

Melihat kondisi tersebut, Pay Burman akhirnya menawarkan lagu ciptaannya untuk Bagindas. Pay yang sebelumnya sempat melihat gaya bernyanyi Andra selaku vokalis Bagindas merasa bahwa lagu ciptaannya akan cocok untuk mereka.

"Kebenaran gue punya lagu, ada tiga lagu. Gue lihat dia nyanyinya oke waktu itu. Gue langsung punya gambaran, kalau lagu gue cocok banget dengan Bagindas," tuturnya.

"Akhirnya melalui satu diskusi panjang sama mereka, ternyata nyambung, dan hasilnya cukup bagus. Jadilah rekaman tiga lagu. Banyak yang happy dengan hasilnya, termasuk gue dan teman-teman di sekitar gue lah. Pastinya anak-anak Bagindas juga," lanjut Pay.

Sebelumnya diberitakan, Bagindas bubar usai masing-masing personel memilih fokus dengan kesibukan masing-masing. Kondisi diperparah dengan keputusan mundur dari penulis lagu mereka, Mike.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini