nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Single Rindu Terhebat, Mike Bagindas Terinspirasi dari Anak dan Ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 20:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 205 2018806 rilis-single-rindu-terhebat-mike-bagindas-terinspirasi-dari-anak-dan-ibu-0i0mh7Qgl0.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Gitaris grup band Bagindas, Michael Christian, memilih untuk bersolo karier dan menjadi vokalis. Single terbarunya bertajuk Rindu Terhebat pun sudah mulai dirilis dan diperdengarkan sejak Jumat, 15 Februari 2019.

Sebagai gitaris yang merangkap vokalis serta pencipta lagu bagi grup band yang populer dengan tembang C.I.N.T.A, Mike mengaku kembali menciptakan Rindu Terhebat yang memiliki genre berbeda. Kali ini, Mike berusaha membawakan lagu bergenre pop yang terinspirasi dari rasa rindunya yang tak tertahankan untuk anak serta sang bunda.

Baca juga: Biar Laris, Bagindas Bikin Lagu Baper

"Rindu Terhebat ini ceritanya rindu yang tertahan sangat hebat. Kerinduan dengan anak saya dan mama saya yang tinggal di Malang. Sehingga aku buat lagu ini dengan inspirasi mereka," ungkap Mike saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Memiliki kemampuan menciptakan lagu, nampaknya menjadi langkah awal Mike mantap untuk terjun ke dunia tarik suara. Bahkan menurutnya, Rindu Terhebat merupakan salah satu cara dirinya menunjukkan jati diri yang sebenarnya, dan didukung oleh Jan Djuhana sebagai produser dan Mario Pangaow dari Label 401.

"Saya pengin punya karya yang saya banget, yang saya nyaman dan real banget. Alhamdulillah, untuk masalah solo ngalir saja sih ke depannya, natural. Ini karya industri, serta saya pengin menunjukan rasa sayang saya ke anak," paparnya.

Baca juga: Rilis Single Rindu Terhebat, Mike Bagindas Terinspirasi dari Anak dan Ibu

"Lagi pula, saya kalau berhenti membuat lagu itu rasanya suntuk dan penat. Jadinya saya membuat lagu 'Rindu Terhebat' ini," tambahnya.

Mike berharap agar karya terbarunya bisa dengan mudah diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan ia mengaku, kesuksesan singlenya akan memberikan dampak bagi Bagindas.

"Semoga aja suka. Karena jika memang lagunya meledak, bukan untuk saya dan keluarga saja. Tetapi memang tujuan saya untuk Bagindas juga," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Harapan Mike Bagindas untuk Menkes Baru

Gitaris Bagindas, Mike pada sesi pemotretan di Komplek MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini