nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Solo Karier, Gitaris Bagindas Banting Setir Jadi Vokalis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 16 205 2018801 pilih-solo-karier-gitari-bagindas-banting-setir-jadi-vokalis-RNi97x0Nxr.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Gitaris grup band Bagindas, Michael Christian, atau yang akrab disapa Mike, memilih untuk bersolo karier. Bukan sebagai gitaris, Mike kini justru memilih tampil sebagai vokalis.

Sebelumnya, nama Michael Christian diketahui tak hanya terkenal lantaran kemampuannya bermain gitar. Ia bahkan menjadi pencipta lagu-lagi hits yang dipopulerkan D'Bagindas.

Mike menjelaskan bahwa keputusannya untuk bersolo karier bukan lantaran memiliki masalah dengan grup band yang membesarkan namanya. Ia justru mendapatkan dukungan dari rekan-rekan seperjuangannya. Bahkan ia memaparkan bahwa hingga kini dirinya juga masih aktif menduduki posisi gitaris dari band yang populer sejak 2010 lalu

Baca juga: Tak Ingin Lucu-Lucuan, BIAN Gindas Siap Garap Video Klip Sederhana Penuh Makna

"Bukan karena adanya sebuah masalah. Mereka mendukung banget dan tidak bertabrakan juga jenis musiknya, karena saya dan Bagindas punya genre masing-masing," ungkap Michael Christian saat ditemui diperilisan single barunya bertajuk 'Rindu Terhebat', di kawasan Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

"Ya Bagindas juga masih aktif kok," timpalnya.

Baca juga: Tak Kapok Menikah, Vicky Prasetyo Umumkan Rencana Pinang Anggia Chan

Mike menambahkan bahwa dirinya memiliki alasan jelas mengapa ia ingin bersolo karier. Selain untuk meramaikan belantika musik, ia juga tak mau jika dirinya hanya dikenal sebagai musisi pop melayu saja.

Harapan Mike Bagindas untuk Menkes Baru

"Alasan lain, saya pengin memperlebar karya saya enggak cuma stuck di Band Bagindas dengan genre Pop Melayu," tuturnya.

"Saya pengin meramaikan belantika musik Indonesia, ini karya saya," tukasnya. (sus)

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Bagindas Ajak Penonton Bernyanyi saat Penutupan Festival Bahari Kepri 2017

Vokalis band Bagindas Andra mengajak penonton bernyanyi saat malam puncak Festival Bahari Kepri 2017 di Gedung Daerah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Sabtu (21/10/2017). Bagindas menghibur masyarakat Tanjung Pinang dan juga wisatawa mancanegara yang berkunjung ke Tanjung Pinang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini