Lama Hiatus, Vokalis Bagindas Lahirkan Punktura

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 205 2456302 lama-hiatus-vokalis-bagindas-lahirkan-punktura-RJhnsKwj6S.jpg Punktura. (Foto: YouTube)

SETELAH Bagindas Band hiatus, sang vokalis, Andra, kini membentuk Punktura. Punktura lahir dengan nuansa alunan musik khas Pantura.

Andra semakin mengekplorasi vocalnya lewat grup bergenre punk ini. Dia juga menyajikan nuansa musik yang disajikan berbeda dengan Bagindas.

punktura

Andra bersama dua personel lainnya lebih mengenalkan lagu easy listening dengan sentuhan musik elektrik. Mereka adalah Ishal, music director penyanyi Sherina Munaf hingga Vidi Aldiano, juga Gilang drummer yang pernah bergabung dengan Kotak Band kini bergabung bersama Andra.

Baca Juga: Lyodra Ungkap Alasan Masih Berani Keluarkan Album di Era Seperti Sekarang

"Ditinggal Pas Lagi Enak" menjadi salah satu single yang hits. Andra membuat lagu dengan nuansa musik yang semangat didengar.

"Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang dimabuk asmara dengan pasangannya, namun wanita menjalin hubungan dengan pria lain," ujarnya lewat keterangan Lima Bintang Records.

Selain itu, single "Dukun Pelet" juga telah dirilis beberapa waktu lalu juga cukup sukses. Menurut Andra, lagu ini masih memiliki benang merah patah hati.

"Namun kali ini bercerita tentang seorang pria yang menyukai wanita tetapi wanita itu menolak mentah-mentah si pria tersebut. Si pria memilih jalur pelet," tambah dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini