Kerap Dicap Arogan, Jerinx SID Buka-bukaan Soal Latar Belakang Masa Kecil

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2477146 kerap-dicap-arogan-jerinx-sid-buka-bukaan-soal-latar-belakang-masa-kecil-Xu2fsXwyLJ.jpeg Jerinx SID Buka-bukaan Soal Latar Belakang Masa Kecilnya (Foto: YouTube/ Jeg Bali Podcast)

JAKARTA- Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx buka suara terkait pandangan miring netizen yang menyebut dirinya arogan. Menanggapi hal itu, drummer Superman Is Dead itu ini lantas menceritakan penyebab ketidakstabilan emosionalnya dalam menghadapi masalah. 

Jerinx menyebut keadaan lingkungan dimasa kecilnya cenderung buruk. Alhasil, pengaruh lingkungan tersebut ikut tertanam dalam dirinya sejak usia dini.

Jerinx SID

BACA JUGA:

Cinta Laura Bingung Namanya Jadi Trending Topic di Twitter

Bongkar Sifat Asli Nora Alexandra, Jerinx SID: Dia Lebih Keras Ketimbang Saya

"Saya punya latar belakang yang agak kacau. Jadi saya lahir di Kuta, waktu itu lagi booming-boomingnya pariwisata, ya awal 80an lah. Jadi, yang membuat kenapa saya itu terkesan tidak stabil, pemarah, itu karena saya lahir dibackground yang memang dari lahir tuh sudah keos gitu lho," kata Jerinx, dikutip dari YouTube Jeg Bali Podcast, Minggu (26/9/2021).

"Bayangin kamu lahir sebagai bayi, kamu sudah melihat berbagai budaya dari luar negeri, terus berbagai budaya dari Indonesia kan ngumpul tuh orang Sumatera, Lombok, Sulawesi, terus dari Eropa, Amerika," imbuhnya.

Jerinx juga menceritakan ia dirawat kedua orangtuanya di sebuah restoran milik sang ayah. Rumah makan sederhana tersebut, kerap dikunjungi sejumlah wisatawan dari berbagai daerah. Tak jarang, pengunjung menggelar pesta miras disana saat berlibur di Bali.

"Jadi baru lahir sudah ngeliat keos, biasa melihat orang minum, kalau orang Barat itu kan kalau minum cenderung teriak-teriak bicaranya, terus sering melihat orang berantem juga. Dari sana ketaman sifat yang tidak stabil," tutur Jerinx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini