Bongkar Sifat Asli Nora Alexandra, Jerinx SID: Dia Lebih Keras Ketimbang Saya

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2477133 bongkar-sifat-asli-nora-alexandra-jerinx-sid-dia-lebih-keras-ketimbang-saya-olE7IIKjuT.jpg Jerinx SID Bongkar Sifat Asli Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA- I Gede Ari Astina alias Jerinx Superman Is Dead (SID) tak sungkan membeberkan sifat asli istrinya, Nora Alexandra. Menurutnya cara berpikir sang istri tidak seperti perempuan kebanyakan, hal tersebut juga yang membuatnya jatuh cinta. 

"Menariknya tuh, istri saya memang orang langka. Karena kami hampir dua tahun menikah, secara psikologi istri saya itu, saya kan suka mendalami psikologi orang juga kan. Dia itu, cara berpikirnya tidak seperti perempuan kebanyakan," ujar Jerinx SID, dikutip dari kanal YouTube Jeg Bali Podcast, Minggu (26/9/2021).

Nora Alexandra

BACA JUGA:

- Dapat Beasiswa Kuliah Sampai S2, Dinar Candy: Ospek Dong Senior

Unggah Foto Pakai Baju Putih Bareng Joshua Suherman, Clairine Clay: Otw Pelaminan

Tidak hanya sampai disitu, Jerinx juga menyebut Nora Alexandra memiliki keberanian dan integritas sebagai wanita. Namun di sisi lain, perempuan 26 tahun tersebut ternyata memikili selera humor tinggi.

"Integritas enggak bisa dibeli, dan ketiga sebenarnya banyak yang enggak tahu, istri saya itu sebenarnya komedian, dia tuh suka sekali ngelawak sebenarnya," katanya lagi.

Menariknya, Jerinx juga mengakui model cantik itu memiliki sikap lebih keras ketimbang dirinya. Terlebih, sikap kerasnya muncul saat dalam kondisi tertentu yang menyangku hak dan martabatnya. Bahkan, Nira Alexandra disinyalir memiliki jaringan hukum lebih kuat darinya.

"Aslinya itu saya tahu benarkan, tapi ketika dia harus keras, dia itu lebih keras dari saya. Dia itu nggak main-main, jadi istri saya punya link hukum lebih kuat dari pada saya," tutur Jerinx SID.

Seperti diketahui, Jerinx SID dan Nora Alexandra resmi menikah pada 5 Oktober 2019. Hingga kini keduanya belum dikarunai momongan. Meski demkian, Nora tampaknya setia mendampingi sang suami walau kerap tersandung kasus hukum beberapa tahun terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini