Melawan Stigma tentang Gaming, Episode 9 Beyond Creator: Indonesian YouTubers Eksklusif di Vision+

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 598 2476856 melawan-stigma-tentang-gaming-episode-9-beyond-creator-indonesian-youtubers-eksklusif-di-vision-PSTxpBl5qa.jpg Episode 9 Beyond Creator: Indonesian YouTubers hanya di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Sejak hadirnya platform YouTube, banyak aspek kehidupan yang berubah drastis. Berbagai konten yang tersaji mengubah perspektif seseorang terhadap sesuatu, seperti contohnya dunia gaming. 

Game sempat dianggap sebagai hal yang tidak berguna, sekadar pemuas kesenangan, hingga dicap membuat anak enggan belajar. Namun kini, berkat para YouTuber, dunia gaming memiliki citra baru. 

Beyond Creator: Indonesian YouTubers

Para YouTuber ini berhasil menciptakan tren baru bahwa gaming tidak melulu sebuah kegiatan yang buang-buang waktu dan tidak produktif. Mereka juga membuktikan bahwa lewat gaming seseorang bisa menghasilkan uang. 

Pada Episode 9 Beyond Creator: Indonesian YouTubers akan menghadirkan para YouTuber kawakan di bidang gaming. Sebut saja Tara & Gema (Tara Arts), Kananda Widyantara (Frost Diamond), dan Ani Nurhayani. 

“Buat konten game itu kan orang mau sambil menikmati main permainannya. Jadi, sebenarnya enggak perlu jago kok permainannya. Yang penting, kita tahu cara mainnya dan bisa berbagi kesenangan,” ujar Ani Nurhayani. 

Baca juga: Karina Ranau Jadi Tante Genit, Gatel Lihat Brondong Ganteng  

Penjelasan para YouTuber gaming ini dapat disimak selengkapnya di Episode 9 Beyond Creator: Indonesian YouTubers eksklusif di Vision+. Dua episode awal series ini tersedia gratis di Vision+, sementara episode selanjutnya dapat ditonton dengan mengupgrade akun.

Beyond Creator: Indonesian YouTubers

Akun Vision+ Premium dapat dibeli dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari. Segera unduh aplikasi Vision+ melalui Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga: Klaim Disetubuhi, 'S' Tuntut Pertanggungjawaban Mansyardin Malik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini