Karina Ranau Jadi Tante Genit, Gatel Lihat Brondong Ganteng

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 206 2476331 karina-ranau-jadi-tante-genit-gatel-lihat-brondong-ganteng-0KnMV9qK5A.jpg Karina Ranau (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau turut terjun ke dunia akting. Saat ini, dia sedang terlibat dalam pembuatan series bergenre horor thriller berjudul ‘Twisted 2’ yang tayang pada Oktober mendatang di aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+.

Menariknya, Karina memerankan karakter yang cukup unik di series ini. Yaitu, Alya atau Tante Alya, seorang tante-tante sosialita yang genit dan suka dengan brondong-brondong tampan.

Baca Juga:

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Netizen: Tidak Masuk Akal

Epy Kusnandar Diisukan Pindah Agama, Intip Potret Kompak dengan Ibu Tercinta Berhijab

Karina Ranau

“Karakter Tante Alya itu, genit, dan tipikal tante-tante yang enggak bisa lihat brondong ganteng deh,” kata Karina Ranau saat ditemui MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Memerankan karakter sebagai tante genit, diakui Karina, cukup menantang. Sebab, kepribadiannya yang sangat berbeda dengan karakter Tante Alya.

“Di situ kan dia genit, tante yang pecicilan dan gatal lah pokoknya. Nah, aku kan aslinya enggak kayak gitu, bukan kalem, juga sih. Ya, tapi kan bukan sosok yang seperti itu,” ujarnya.

Meski demikian, dia tetap berusaha mendalami karakternya agar dia bisa tampil maksimal di Twisted 2. “Ini kan tantangan ya, jadi aku harus bisa masuk ke sosok Tante Alya ini dan keluar dari sosok Karina, dengan berbagai macam cara,” kata Karina.

Selain Karina Ranau, Twisted 2 juga dibintangi oleh aktor aktris beken lainnya. Mulai dari Djenar Maesa Ayu, Totos Rasiti, Ruth Marini, Fatih Unru, Pangeran Lantang, Samuel Rizal, Devina Aureel, hingga Jinan JKT48.

Penasaran dengan seriesnya? Tunggu Twisted 2 di aplikasi Vision+ pada bulan Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini