Seohyun Bahas Anniversary SNSD hingga Adu Akting Bareng Ma Dong Seok

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475903 seohyun-bahas-anniversary-snsd-hingga-adu-akting-bareng-ma-dong-seok-uiKEyysiGY.jpg Seohyun bahas soal anniversary ke-14 SNSD hingga film terbarunya, Holy Night: Demon Hunters. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Seohyun SNSD tampil sebagai sampul majalah 1st Look edisi Oktober 2021. Mengusung tema ‘Shine Your Light’, dia tampil memikat dalam balutan busana minimalis serba hitam. 

Dalam wawancara tersebut, dia membahas seputar anniversary SNSD yang ke-14. Dia mengaku, rindu tampil bersama grupnya, setelah vakum selama hampir 4 tahun. “Holiday Night’ merupakan album studio terakhir yang dirilis grup tersebut pada Agustus 20217. 

Seohyun SNSD. (Foto: 1st Look)

Baca juga: Seohyun 'SNSD' dan Na In Woo Mulai Syuting Drama The Jinx's Lover

'Meski demikian, dia menyadari, proyek comeback itu terhalang kesibukan masing-masing personel. Karena itu, penampilan SNSD dalam program Yoo Quiz on the Block terbilang emosional. 

“Hanya dengan meneriakkan slogan grup kami saja, aku bisa terharu. Aku menyadari, berkumpul dan mengucapkan slogan grup bersama-sama bisa menjadi hal istimewa bagiku,” ujar Seohyun kepada 1st Look seperti dikutip dari Soompi, Kamis (23/9/2021). 

Seohyun SNSD. (Foto: 1st Look)

Di lain pihak, Seohyun terlibat dalam penggarapan film Holy Night: Demon Hunters bersama aktor laga Ma Dong Seok. Dia mengaku, menyukai jalan cerita film tersebut karena penuh aksi heroik yang tak biasa.

Baca juga: Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik

Seohyun SNSD mengatakan, “Film ini memiliki genre yang kompleks dan jarang kau temui. Aku terkejut saat pertama kali membaca skenarionya dan memutuskan untuk terlibat di dalamnya. Jadi, aku berharap orang-orang menantikan film ini.” 

Seohyun SNSD. (Foto: 1st Look)

Di lain pihak, Seohyun SNSD akan memandu ajang The Fact Music Awards 2021 sebagai host utama bersama presenter Shin Dong Yup. Sementara Boom menjadi presenter untuk red carpet dan beberapa segmen di acara utama.*

Baca juga: Anang Hermansyah Cium Kening Amora Lemos, Netizen: Terharu Aku Tuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini