Share

Positif COVID-19, Seohyun SNSD Mengaku Kecewa dan Menyesal

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645167 positif-covid-19-seohyun-snsd-mengaku-kecewa-dan-menyesal-oaBNbiMUBZ.jpg Seohyun SNSD positif COVID-19. (Foto: 1st Look)

SEOUL - SNSD membatalkan penampilan mereka di sejumlah program musik pada pekan ini setelah Seohyun dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hasil tersebut didapatkan aktris Private Lives tersebut pada Selasa (9/8/2022) pagi. 

Seohyun SNSD positif COVID-19. (Foto: 1st Look)

"Setelah mendapatkan hasil tersebut, Seohyun segera membatalkan semua kegiatannya dan menjalani isolasi mandiri dan pengobatan," ujar SM Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (10/8/2022). 

Dengan begitu, maka SNSD memutuskan membatalkan promosi mereka di program musik M Countdown dan Inkigayo pada pekan ini. Agensi berharap, penggemar bisa memaklumi kondisi tersebut dan tetap mendukung Seohyun. 

BACA JUGA: Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD Dikonfirmasi Bintangi Thief


Terkait kondisinya, Seohyun akhirnya merilis permintaan maaf pribadi kepada penggemarnya dan rekannya di SNSD. Dalam pesannya, dia mengaku, merasa sehat sehingga tak menyangka bisa terinfeksi COVID-19.

 Seohyun SNSD positif COVID-19. (Foto: Instagram/@seojuhyun_s)

“Namun pada akhirnya, aku terinfeksi virus ini dan aku merasa kecewa dan menyesal. Aku akan sembuh dengan cepat, jadi mari bertemu di program musik selanjutnya dalam kondisi sehat,” tuturnya dalam unggahan tersebut.*

BACA JUGA: Ketika Rhomedal dan Pesulap Merah Bongkar Trik para Dukun Palsu

BACA JUGA: Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Kapok Jadi Ibu Sambung?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini