Share

Seohyun SNSD Pertimbangkan Gabung Drama Baru Kim Nam Gil

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 206 2538991 seohyun-snsd-pertimbangkan-gabung-drama-baru-kim-nam-gil-1vVujl49KR.jpg Seohyun SNSD. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Seohyun SNSD berpotensi gabung dalam drama baru Netflix, Thief: Sound of the Sword. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi agensi sang aktris, Namoo Actors lewat keterangan resminya. 

“Seohyun mendapat tawaran untuk bermain dalam drama tersebut dan saat ini tengah mempertimbangkannya,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (27/1/2022). 

Seohyun SNSD. (Foto: 1st Look)

Jika maknae SNSD itu menerima tawaran tersebut, maka dia berpotensi adu akting dengan Kim Nam Gil yang mendapat tawaran tersebut pada Oktober 2021. Kemudian Lee Ho Jung mendapat tawaran serupa pada Desember 2021. 

Drama Thief: Sound of the Sword berlatar tahun 1920 di mana gerakan kemerdekaan Korea Selatan terjadi. Sejak diumumkan ke publik, drama ini sudah menarik perhatian publik karena biaya produksinya yang mencapai KRW30 miliar (Rp358,27 miliar). 

Kim Nam Gil digaet untuk berperan sebagai Lee Yoon, seorang budak yang tak mengenyam pendidikan. Meski sistem perbudakan kemudian dihapuskan dan dia menjadi orang bebas, Yoon masih memiliki pola pikir seorang budak. 


Mantan majikannya kemudian menyarankan agar Lee Yoon menjadi tentara. Dia menerima saran itu dan mendaftar sebagai tentara dan ikut perang. Sementara Lee Ho Jung dipercaya menjadi Eon Nyeon, putri seorang pemilik lahan. 

Kim Nam Gil. (Foto: High Cut)

Dia kemudian belajar menggunakan senjata untuk membalas dendam pada orang yang membunuh orangtuanya. Selain ketiga aktor di atas, Netflix juga menggaet sederet aktor lainnya, seperti Lee Yoo Young, Lee Hyun Wook, dan Yoo Jae Myung. 

Serial Thief: Sound of the Sword digarap secara pra-produksi dan rencananya akan mulai syuting tahun ini.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini