Kenang Park Ji Sun, Seohyun 'SNSD': Kepergianmu Membuat Hatiku Sakit

Yulianita, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304430 kenang-park-ji-sun-seohyun-snsd-kepergianmu-membuat-hatiku-sakit-tNjj1qnnUK.jpg Seohyun SNSD. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Seohyun ‘SNSD’ mengenang mendiang Park Ji Sun lewat unggahannya di Insta Story, pada 4 November 2020. Dalam unggahannya, dia menyebut, sang komedian sebagai sosok yang hangat dan luar biasa. 

“Aku masih tidak bisa percaya tak akan bisa melihatmu lagi. Kepergianmu membuat hatiku sangat sakit. Aku tak bisa membayangkan betapa sulit dan menyakitkan semua ini bagimu,” ujar aktris Private Life itu dalam unggahannya.

 Seohyun SNSD.

Seohyun ‘SNSD’ berharap, Park Ji Sun tak lagi merasa kesakitan seperti yang dialaminya selama ini. Dia juga berdoa, agar sang komedian merasakan kedamaian surga dan bisa beristirahat dengan tenang. 

“Selamanya, aku akan mengenang Park Ji Sun sebagai komedian yang selalu menempatkan ketulusan pada segala hal yang dilakukannya. Dia adalah sosok yang selalu berusaha keras.” 

Komedian Park Ji Sun dan sang ibu ditemukan polisi dalam kondisi tak bernyawa di kediaman pribadinya di Distrik Mapo, Seoul, Korea Selatan, pada 2 November 2020, sekitar pukul 13.44 KST.

Baca juga: Seohyun SNSD Terobsesi pada Lagu BLACKPINK 

Perwakilan Kepolisian Seoul Mapo mengungkapkan, mereka menemukan surat tulisan tangan yang ditinggalkan ibu Park Ji Sun. Namun, detail terkait isi surat tersebut tidak akan dirilis ke publik. 

Park Ji Sun. (Foto: iMBC)

Polisi juga memastikan tidak akan melakukan autopsi pada jasad Park Ji Sun dan ibunya. Hal itu karena pihak berwajib menilai, kecil kemungkinan sang komedian tewas karena dibunuh. 

Selain itu, tak melakukan autopsi juga merupakan permintaan keluarga. Pemakaman Park Ji Sun kabarnya akan digelar pada hari ini (5/11/2020), pukul 07.00 KST.*

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini