Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021: Alat Sadap Aldebaran Disabotase

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 598 2474572 sinopsis-ikatan-cinta-21-september-2021-alat-sadap-aldebaran-disabotase-zUi6ZsWcRT.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Keseruan semakin terlihat dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Selasa, 21 September 2021. Aldebaran terlihat menyambangi Felix di Lapas untuk memastikan bahwa penusuk ayahnya dan penyerang Ricky adalah orang yang sama.

Sebelumnya, Aldebaran sempat bertemu dengan Ricky, Rafael, dan Martin saat mengendarai mobil dan diikuti oleh Rendi. Di tengah perjalanan, tiba-tiba saja Al melihat Rafael, Ricky, dan Martin yang tengah diserang sekelompok orang.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 20 September 2021, Teka-teki Baru Soal Mama Sofia TerungkapĀ 

Ikatan Cinta 20 September 2021: Dengar Nama Felix, Aldebaran Ingat Masa Lalu

Ikatan Cinta


Al dan Rendi langsung membantu Ricky, Rafael, dan Martin yang sudah kewalahan menghadapi lawannya. Setelah menolong mereka, Ricky menyebut bahwa dirinya diserang oleh orang suruhan Felix, yang merupakan pentolan di Lapas.

Mendengar nama Felix, Al langsung teringat dengan peristiwa penusukan ayahnya, Hartawan Alfahri, beberapa tahun lalu. Ia bahkan mengingat betul bahwa orang yang melakukan penusukan tersebut ialah Felix.

Tak ingin membuang waktu, Al pun menelepon Ricky dan meminta untuk bertemu. Ia bahkan sempat menanyakan pada Ricky apakah selama ia berada dalam Lapas, Felix sempat menyebut nama keluarganya.

Untuk memastikan bahwa Felix yang meneror Ricky adalah Felix yang melakukan penusukan pada ayahnya, Al pun langsung bergegas menuju ke Lapas. Disana, ia bertemu dengan Felix.

Saat menanyakan terkait teror yang dialami keluarganya, Felix pun memilih untuk mengabaikannya. Hingga akhirnya Al mengancam akan menanyakan hal tersebut pada keluarga Felix.

Di sisi lain, peneror keluarga Alfahri tampak bingung lantaran alat sadap kehabisan baterai. Ia pun menelepon salah seorang mata-mata yang tinggal di kediaman keluarga Alfahri dan meminta orang itu untuk mengganti semua baterai alat sadap.

Sayangnya, belum diketahui apakah benar Boim, satpam baru di kediaman Aldebaran, adalah orang suruhan dari peneror keluarga mereka. Namun, usai peneror tersebut mematikan telepon, Boim terlihat melakukan hal yang sama, dan mengaku bahwa dirinya baru saja menerima telepon dari seorang rekannya di kampung.

Sementara itu, mama Rosa tiba-tiba saja memimpikan mendiang suami dan juga anak bungsunya, Roy. Hal itu membuatnya meminta izin pada Al untuk datang berziarah ke makam bersama Andi, Reyna, dan para bodyguard.

Usai berziarah, Reyna terlihat mengejar kupu-kupu dan hampir terjatuh. Setelah tubuhnya ditangkap oleh salah satu bodyguard, Reyna pun terlihat memuji bunga yang berada di salah satu makam, yang rupanya merupakan makam dari ibu kandung Andin, Sofia Paramita Adicipta.

Malam nanti, Aldebaran memberitahu Andin bahwa Ricky telah bebas dari Lapas usai mendapatkan remisi kemanusiaan. Ia juga memberitahu soal Felix, napi yang melakukan penyerangan pada Ricky dan juga menjadi tersangka pelaku penusukan mendiang ayahnya beberapa tahun lalu.

Saat hendak tidur, lampu di kediaman keluarga Alfahri mendadak padam. Al pun terlihat sigap usai mendengar seseorang yang ada di luar kamarnya.

Apakah gertakan Aldebaran soal meminta keterangan pada keluarga Felix akan membuat napi itu membeberkan dalang dibalik penyerangan keluarganya? Apakah orang suruhan yang tinggal di kediaman Al berhasil mengganti baterai alat penyadap? Dan akankah Al akan mengetahui siapa orang suruhan yang berhasil masuk ke dalam kediamannya dan memantau keluarganya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini