Sinopsis Ikatan Cinta 20 September 2021, Teka-teki Baru Soal Mama Sofia Terungkap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 598 2474423 sinopsis-ikatan-cinta-20-september-2021-teka-teki-baru-soal-mama-sofia-terungkap-GWzONtxxqn.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 20 September 2021 (Foto: Instagram/ @ikatancinta_review)

JAKARTA- Ikatan Cinta tadi malam20 September 2021 menampilkan teka-teki baru soal kematian ibunda Andin, Mama Sofia. Dalam sebuah adegan, Reyna terlihat berlarian ke area pemakaman. 

Reyna kemudian berhasil dihentikan oleh Reza, keduanya tepat berdiri di depan sebuah makam dengan bunga yang masih segar. Reyna yang masih kecil pun menyukai bunga tersebut dan meminta kepada sang mama untuk dimilikinya. 

Namun, Andin melarang dan memberi tahu Reyna tidak baik mengambil bunga milik orang lain. Dia kemudian mengajak anaknya pergi dan kembali ke Mama Rosa. Namun selepas mereka pergi, angin kemudian berhembus dan menggeser bunga tersebut. 

BACA JUGA:

20 Tahun Berkarier, Nikita Willy Tak Tahu Jumlah Honornya

Kata Iis Dahlia Disebut Miliki Banyak Utang

Makam tersebut kemudian menampilkan nama panjang Mama Sofia yang sempat disebutkan oleh Papa Surya.  Hal tersebut pun memunculkan spekulasi Mama Sofia benar sudah meninggal. Namun yang membuat penasaran dan teka-teki baru. Siapakah pengirim bunga tersebut? Apakah Tama? dan apakah dia memalsukan kematiannya?

Di sisi lain, setelah Aldebaran menemui Riki untuk bertanya tentang Felix, dia menemui Felix dan menanyakan siapa yang mendalangi kejahatannya. Namun Felix masih bungkam dan ketika Aldebaran mengancam keluarganya, dia seolah dan ingin terbuka.

Apakah dia akan jujur? Saksikan kelanjutannya di sinteron Ikatan Cinta malam ini yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang bisa didownload melalui Play Store dan App Store. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini