Ikatan Cinta 20 September 2021: Dengar Nama Felix, Aldebaran Ingat Masa Lalu

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 September 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 598 2474214 ikatan-cinta-20-september-2021-dengar-nama-felix-aldebaran-ingat-masa-lalu-Dx4GU9Az8s.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta 20 September 2021 semakin seru. Teka-teki rahasia soal siapa dalang di balik aksi teror kepada keluarga Alfahri mulai sedikit terbuka.

Ricky dan Rafael yang ditolong oleh Aldebaran dari penyerangan di jalan kemarin, memberikan informasi bahwa ada seseorang yang ingin menghabisi nyawa Ricky. Hal ini terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (20/9/2021), Ricky menyebutkan Felix sudah mengancam keselamatan dirinya.

Baca Juga:

Andin dan Aldebaran Gagal Bermesraan Diganggu Reyna, Netizen Auto Protes

Andin Ikatan Cinta Melahirkan, Netizen Gemas Lihat Aldebaran Panik

Sinetron Ikatan Cinta

“Felix mengancam gue, kalau gue bakal dihabisin sama bosnya,” ujar Ricky pada Aldebaran.

Mendengar nama Felix, Aldebaran langsung teringat masa lalu sang ayah, Hartawan Alfahri. Sebab, dulu ada seseorang yang juga bernama Felix pernah menusuk Papa Hartawan.

“Saya jadi ingat, laki-laki yang pernah menusuk papa saya. Orang itu namanya Felix juga,” ujar Aldebaran.

Kesamaan nama ini otomatis membuat Aldebaran, Ricky, Rafael, dan Rendy kebingungan. Terutama Aldebaran, yang bingung sekaligus penasaran apakah memang pria bernama Felix ini adalah orang yang sama yang sedari dulu memusuhi dan mengincar keluarga Alfahri.

“Apakah orang itu adalah Felix yang sama,” tanya Aldebaran kebingungan.

Apa Felix adalah orang yang sama dengan kejadian dari masa lalu? Apakah rahasia yang disembunyikan oleh Mama Rosa, berkaitan dengan sosok Felix pelaku penusukan Hartawan Alfahri, sang suami? Lalu kenapa Felix saat ini, ingin menghabisi nyawa Ricky?

Untuk menemukan jawabannya, jangan sampai kelewatan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini