Jelang Cerai, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Masih Tinggal Satu Atap

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472444 jelang-cerai-aldi-bragi-dan-ririn-dwi-ariyanti-masih-tinggal-satu-atap-xbUADD8jZk.jpg Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Foto: IG Ririn)

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diketahui masih tinggal serumah. Diketahui rumah tangga pasangan artis ini tengah berada di jurang perceraian.

Hal itu dibenarkan oleh kedua kuasa hukumnya. Riri Purbasari Dewi dan Fajar Reyhan Apriansyah mengakui kedua kliennya hingga kini masih satu atap.

Ririn dan Aldi juga tak terlihat hadir dalam sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis, (16/9/2021). Agenda sidang tersebut diketahui membahas terkait identitas Ririn dan Aldi.

Baca Juga:

Proses Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Masih Tinggal Serumah

Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi Kompak Tak Hadir di Sidang Perdana Perceraian

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

"Masih satu rumah kayaknya," ujar kuasa hukum Aldi Bragi, Fajar Reyhan Apriansyah, Kamis (16/9/2021).

"Masih satu rumah memang masih satu rumah," lanjut Riri Purbasari Dewi, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

Meski telah digugat cerai oleh suami, Riri Purbasari Dewi menyebut kliennya masih menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Aldi Bragi.

"Pada prinsipnya kan semua berjalan dengan baik ya. Dengan kami juga statement hari ini bersama ya, segala sesuatunya berjalan dengan baik," kata Riri.

"Kalau pun terjadi hal yang sekarang ini di pengadilan kan tetap segala sesuatunya berjalan dengan baik," sambungnya.

Sekadar informasi, Aldi Bragi resmi meminang Ririn Dwi Ariyanti pada 11 Juli 2010. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai tiga anak. Ketiga anaknya bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini