Proses Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Masih Tinggal Serumah

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472392 proses-bercerai-ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi-masih-tinggal-serumah-sCyVh8DJB6.jfif Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Masih Tinggal Serumah (Foto: Instagram)

JAKARTA- Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tampaknya sudah di ujung tanduk. Keduanya kini dalam proses bercerai usai sama-sama mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Meskipun tengah proses cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi ternyata masih tinggal satu rumah. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum sang aktris, Riri Purbasari Dewi. 

Ririn dan Aldi

BACA JUGA:

Ogah Damai, Ini Alasan Ririn Dwi Aryanti Mantap Bercerai dengan Aldi Bragi

Tamat Malam Ini, Drama Hospital Playlist 2 Trending di Twitter

"Mereka masih satu rumah. Pada prinsipnya kan semua berjalan dengan baik ya," kata Riri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

"Dengan kami juga statement hari ini bersama ya, segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kalau pun terjadi hal yang sekarang ini di pengadilan kan tetap segala sesuatunya berjalan dengan baik," imbuhnya.

Riri juga menyebut alasan keduanya masih tinggal bersama karena anak-anak. Selain itu dia juga menyebut komunikasi keduanya saat ini masih baik-baik saja.

"Pada dasarnya kedua belah pihak concern kepada anak-anak ya itu sebabnya segala sesuatunya kita jalankan dengan baik," katanya lagi.

Untuk diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Sayang hubungan mereka dikabarkan retak pada tahun lalu.

Kemudian, Aldi diketahui menggugat cerai Ririn pada 30 Agustus silam. Istrinya itu juga diketahui telah mengajukan gugatan yang sama, namun tidak diketahui kapan tepatnya.

Sidang perdana perceraian mereka juga digela pada hari ini, 16 September 2021, namun keduanya kompak tidak hadir lantaran sibuk. Sidang akan digelar kiembai pada minggu depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini