Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi Kompak Tak Hadir di Sidang Perdana Perceraian

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472383 ririn-dwi-aryanti-dan-aldi-bragi-kompak-tak-hadir-di-sidang-perdana-perceraian-MM9rHQRgKX.jfif Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kompak Tak Hadir di Sidang Perceraian (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pasangan Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi kompak tidak hadir dalam sidang perdana perceraian mereka yang digelar di Pengadilam Agama, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021). Keduanya disebut tidak hadir lantaran kesibukan masing-masing. 

Di sisi lain, Ririn Dwi Ariyanti sendiri diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Riri Purbasari Dewi. Dia menyebut agenda sidang perdana kliennya masih dalam tahap awal.

Sidang Cerai Ririn dan Aldi

BACA JUGA:

Ogah Damai, Ini Alasan Ririn Dwi Aryanti Mantap Bercerai dengan Aldi Bragi

Tamat Malam Ini, Drama Hospital Playlist 2 Trending di Twitter

"Hari ini kita masih sidang awal ya, masih mengenai pemeriksaan identitas para pihak. Kemudian juga dengan identitas para lawyernya ya, ya pokonya baru ini saja. Kita akan sidang kembali sekitar seminggu ya untuk mediasi," kata Riri Prubasari Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Riri juga mengatakan kliennya tak bisa mengahdiri sidang perdana karena menjalani syuting sinetron yang dibintanginya. Sidang yang berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB itu juga ngaret dari jadwal yang telah ditentukan. Sebelumnya sidang perdana perceraian Ririn dan Aldi dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB.

"Iya, Ririn emang hari ini syuting ya jadi tidak bisa. Untuk Aldi mungkin ditanyakan (ke kuasa hukum)," katanya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Aldi Bragi, Fajar Reyhan Apriansyah, menyebut kliennya mangkir lantaran terhambat urusan lain. Sayang, Reyhan tak menjelaskan secara detail terkait alasan absennya Aldi Bragi disidang cerai perdananya.

"Untuk Aldi berhalangan hadir karena ada agenda atau urusan yang lain," kata kuasa hukum Aldi Bragi.

Sepeti diketahui, Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Aryanti pada 30 Agustus lalu. Hal tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah.

"Kemarin tanggal 30 Agustus 2021, telah masuk mendaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan, Reinaldi Hutomo sebagai pemohon. Dalam hal ini memberikan kuasa pada Fajar Reihan Afriansyah sebagai advokat," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini