Kapok Dibui, Jeff Smith Pilih Selektif dalam Bergaul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472407 kapok-dibui-jeff-smith-pilih-selektif-dalam-bergaul-YN16jF5VBu.jpg Setelah bebas dari penjara, Jeff Smith pilih lebih selektif dalam bergaul. (Foto: Instagram/@mr.jeffsmith)

JAKARTA - Aktor Jeff Smith mengaku kapok mengonsumsi narkoba, setelah mendekam selama 5 bulan di dalam penjara. Kini setelah bebas, dia berjanji untuk hidup lebih baik dengan mendekatkan diri pada Tuhan. 

“Yang kemarin sudah terjadi. Langkah selanjutnya, saya harus lebih baik lagi karena sadar sudah berbuat dosa. Solusinya, saya ingin lebih dekat sama Tuhan,” ujarnya melalui wawancara virtual bersama awak media, pada Kamis (16/9/2021). 

Jeff Smith ingin lebih dekat dengan Tuhan setelah keluar dari penjara.

Selama menjalani masa hukuman di dalam penjara, Jeff Smith menyadari bahwa Tuhan berkuasa penuh atas kehidupannya. “Saya bukan apa-apa tanpa Tuhan. Semua yang terjadi pada saya ya atas seizin Dia.” 

Tak hanya berusaha memperbaiki kehidupan rohaninya, Jeff Smith bertekad untuk menjaga pergaulannya dengan lebih selektif dalam memilih teman. Harapannya, agar tak ada lagi pihak yang memberikan pengaruh buruk padanya.

Baca juga: Jeff Smith Bersyukur Punya Pacar Setia: Terima Kasih Tuhan

Jeff Smith ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. Berdasarkan hasil tes yang dijalaninya, aktor 23 tahun itu dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja. 

Jeff Smith ingin lebih dekat dengan Tuhan setelah keluar dari penjara.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat kemudian menjatuhkan vonis 5 bulan penjara untuk sang aktor, pada 8 September silam. Vonis tersebut sebenarnya sebulan lebih ringan dari tuntutan yang dilayangkan jaksa penuntut umum untuk Jeff Smith.*

Baca juga: Bukan Dendam, Ini Motif Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini