Share

Jeff Smith Ogah Komentari Polemik Legalisasi Ganja di Indonesia: Belum Tentu Didengar

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628953 jeff-smith-ogah-komentari-polemik-legalisasi-ganja-di-indonesia-belum-tentu-didengar-VVKPVNiLye.jpg Jeff Smith. (Foto: Instagram/@mr.jeffsmith)

JAKARTA - Aktor Jeff Smith menyoroti polemik legalisasi ganja untuk kepentingan medis yang tengah hangat dibahas. Kendati begitu, dia membatasi diri untuk berkomentar lebih jauh.

Terlebih, kekasih Aisyah Aqillah itu sudah pernah menyampaikan pendapat mengenai legalisasi ganja. Seakan tidak menerima respons positif, kini dia menyerahkan semua keputusan pada pemerintah.

Jeff Smith Ogah Komentari Polemik Legalisasi Ganja di Indonesia: Belum Tentu Didengar (Foto: Jeff Smith/Instagram/@mr.jeffsmith).

Jeff Smith Ogah Komentari Polemik Legalisasi Ganja di Indonesia: Belum Tentu Didengar (Foto: Jeff Smith/Instagram/@mr.jeffsmith).

"Terserah pemerintah saja deh. Gua sudah ngomong juga, belum tentu didengar," kata Jeff Smith sembari tertawa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan berseloroh, Jeff meminta pemerintah mengkaji soal legalisasi ganja dengan membaca bukunya yang disita saat terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

"Coba lu pelajari deh tuh bukti yang diambil dari gua, sedikit-sedikit, gitu," kata dia dengan nada gurauan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Jeff Smith pernah ditangkap pada 15 April 2021 karena mengonsumsi narkotika jenis ganja. Setelah ditangkap, aktor 'The Underdogs' itu memberikan pernyataan yang mengejutkan tentang ganja.

"Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan I," ujar Jeff di konferensi pers di Polda Metro Jaya, 19 April 2021.

Kini, polemik legalisasi ganja untuk kepentingan medis kembali disorot ketika seorang ibu yang membawa papan bertuliskan permohonan legalisasi ganja untuk mengobati anaknya yang sakit. Potretnya pun beredar dan viral di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini