Share

Jeff Smith Kembali Aktif di Instagram, Sudah Bebas dari Rehabilitasi Narkoba?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 33 2603626 jeff-smith-kembali-aktif-di-instagram-sudah-bebas-dari-rehabilitasi-narkoba-SKrPYoiDsw.jpg Jeff Smith (Foto: Instagram)

AKTOR Jeff Smith baru-baru ini mengunggah sebuah foto terbarunya di akun Instagram. Padahal, dirinya diketahui sedang menjalani rehabilitasi narkoba, usai tertangkap untuk yang kedua kalinya pada 8 Desember 2021 lalu.

Dalam unggahannya, kekasih dari Aisyah Aqila itu tampak berpose sambil mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Mengikuti unggahannya, pria 24 tahun itu tampak menuliskan kalimat berisi pengakuan atas kesalahannya.

"Aku ambil semua konsekuensinya, ini salahku," tulis Jeff Smith dalam akun Instagramnya.

Tak hanya itu, bintang film R:Raja, Ratu & Rahasia itu juga turut menuliskan permintaan maafnya kepada dirinya sendiri. Termasuk juga untuk semua orang yang merasa kecewa padanya.

"Aku minta maaf kepada diriku sendiri dan semua orang. Aku tidak berjanji apapun, tapi aku akan membuktikan sesuatu," tegasnya.

Jeff Smith

Unggahan tersebut sontak dibanjiri dengan komentar dari para rekan-rekan Jeff Smith. Bahkan beberapa diantara mereka mengucapkan selamat datang kembali untuk pria keturunan Amerika Serikat dan Jawa itu.

"Welcome back, brother," tulis Anji.

"Alhamdulillah.. Miss u ganteng," kata Erlina Sari Intan.

"Omg i missss youuuu," lanjut Miranty Dewi.

Komentar dari pada rekan-rekannya tampaknya mengisyaratkan bahwa Jeff Smith kini telah bebas dari rehabilitasi narkoba. Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari pihaknya terkait hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini