Share

Jeff Smith Dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk Jalani Rehabilitasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2517018 jeff-smith-dipindahkan-ke-rsko-cibubur-untuk-jalani-rehabilitasi-mIxj2huyJf.jpg Jeff Smith dipindahkan ke RSKO Cibubur. (Foto: Instagram/@mr.jeffsmith)

JAKARTA - Aktor Jeff Smith resmi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani rehabilitasi. Dia terlihat meninggalkan gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggunakan mobil berwarna putih, pada 14 Desember 2021.

"Dia sudah direhabilitasi di RSKO," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi awak media, pada Selasa (14/12/2021). 

Di lain pihak, Aldi Surya Kusumah selaku kuasa hukum sang aktor mengatakan, pihaknya memang telah mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Jeff Smith. Permohonan tersebut, imbuhnya, kemudian diproses pihak penyidik. 

"Alhamdulillah, kami sudah mengajukan permohonan asesman terpadu karena barang buktinya bisa diakomodir bahwa dia bisa direhabilitasi. Alhamdulillah juga permohonan itu disetujui, makanya Jeff sudah dipindahkan ke RSKO Cibubur," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Ditetapkan Tersangka, Tes Urin Jeff Smith Positif Narkotika

Keputusan rehabilitasi, menurut Aldi, disambut baik oleh keluarga, terutama sang ibu. Dan sebelum berangkat ke RSKO Cibubur, Jeff Smith sempat menitipkan pesan kepada kuasa hukumnya. "Pesannya, dia minta maaf atas kasus ini kepada penggemar, sahabat, dan kerabat," tuturnya. 

Jeff Smith. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Aktor Jeff Smith ditangkap polisi atas tuduhan penyalahgunaan narkotika, pada 8 Desember 2021. Penangkapan itu hanya selang 3 bulan setelah dia dibebaskan dari penjara karena kasus serupa. Kali ini, dia ditangkap karena mengonsumsi Lysergic Acid Diethylamide (LSD).*

Baca juga: Aktris Hospital Playlist Shin Hyun Bin Positif COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini