Aisyah Aqilah Setia Meski Pasangan di Penjara, Jeff Smith: Terima Kasih Tuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472221 aisyah-aqilah-setia-meski-pasangan-di-penjara-jeff-smith-terima-kasih-tuhan-y5EBSJyPUs.jpg Jeff Smith Berterimakasih Punya Pacar Seperti Aisyah Aqilah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Aisyah Aqilah diketahui masih setia meskipun kekasihnya, Jeff Smith di penjara lantaran kasus narkoba. Dia bahkan dengan setia selalu hadir dalam sidang sang aktor. 

Menanggapi kesetiaan kekasihnya itu, Jeff Smith pun mengaku sangat menghargainya. "Yang jelas gue sendiri sangat menghargai apa yang dilakukan sama Aisyah selama gue di prodeo," kata Jeff dalam konferensi pers virtual dikutip, Kamis (16/9/2021). 

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith

BACA JUGA:

Bebas dari Penjara, Ini yang Bakal Dilakukan Jeff Smith

Atalarik Syach Botakin Rambut, Protes PPKM Gak Kelar-Kelar!

Terlebih lagi, Aisyah selalu menemani sang ibunda yang sendirian di rumah. Kemanapun ibunda Jeff pergi, Aisyah akan mendampinginya.

"Terutama yang gue apresiasi karena nyokap sendiri, Aisyah selau nemenin nyokap, terus kemanapun nyokap mau pergi Aisyah nemenin terus selalu nemenin di setiap persidangan selalu ikut nemenin mami," katanya. 

Aktor berdarah Indonesia-Amerika itu pun berterima kasih dengan perhatian yang sudah dicurahkan Aisyah kepadanya selama mendekam di penjara. Dia bersyukur kepada Tuhan karena telah dipertemukan dengan Aisyah.

"Gue sangat apresiasi dan menghormati apa yang dia lakuin. Berterima kasih kepada Tuhan udah nemuin gue sama dia," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Aktor The Underdogs itu diketahui menyimpan dan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Jeff resmi ditahan di Polres Jakarta Barat sehari setelah ditangkap. Dengan vonis sebulan lebih ringan dari tuntutan JPU, Jeff dinyatakan bebas pada 14 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini