Gaji Bodyguard Aamir Khan Capai Rp3,8 Miliar per Tahun

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472258 gaji-bodyguard-aamir-khan-capai-rp3-8-miliar-per-tahun-V2Fa8IFuR8.jpg Gaji Bodyguard Aamir Khan Capai Rp3,8 Miliar per Tahun (Foto: GQ India)

MUMBAI- Kehidupan selebriti Bollywood menarik untuk disimak, termasuk aktor Aamir Khan. Sebagai salah satu aktor kenamaan India, pemain film Taare Zameen Par tersebut memiliki seorang bodyguard untuk melindunginya, Yuvraj Ghorpade.

Baik itu di tempat umum, acara atau pun promosi film, Yuvraj selalu melindungi Aamir Khan dari kerumunan para penggemarnya. Baru-baru ini gaji sang bodyguard pun terungkap, nominalnya juga terbilang fantastis. 

Aamir Khan

BACA JUGA:

Britney Spears Janji Bakal Kembali Usai Rehat dari Media Sosial

Boy William Syok Dukun Ini Bocorkan Nama Penyanyi Dangdut Terkenal yang Pakai Susuk

Menurut laporan Times Now, Kamis (16/9/2021) Yuvraj mendapatkan gaji senilai Rs2 crore per tahun atau setara dengan Rp3,8 milyar. Laporan juga menunjukkan bahwa Yuvraj telah putus sekolah ketika dia berusia 16 tahun dan melakukan pekerjaan sambilan sampai akhirnya bergabung dengan agen keamanan.

Sebelumnya, gaji pengawal Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, Anushka Sharma dan selebriti lainnya pun sudah terungkap. Tak tanggung-tanggung, mereka membayar dengan jumlah besar untuk bodyguard mereka.

Sementara itu, Aamir baru-baru ini terlihat tengah syuting untuk film 'Laal Singh Chaddha' dengan Kareena Kapoor Khan. Duo ini terlihat mengenakan pakaian film mereka. Kedua bintang Bollywood tersebut juga berpose saat ada paparazi. Film itu disutradarai oleh Advait Chandan dan akan segera dirilis pada Natal 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini