Britney Spears Janji Bakal Kembali Usai Rehat dari Media Sosial

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472237 britney-spears-janji-bakal-kembali-usai-rehat-dari-media-sosial-1AuKCSlXlD.jpg Britney Spears Bakal Kembali Usai Hapus Akun Instagram (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Penyanyi Britney Spears mengejutkan penggemar usai menghapus akun Instagram miliknya. Padahal dirinya baru saja membagikan kabar gembira terkait pertunangannya dengan Sam Asghari.

Namun, Britney Spears mengaku hanya ingin rehat dari media sosial untuk sementara. Dia juga berjanji akan kembali menyapa penggemar-penggemarnya di Instagram.

Britney Spears

BACA JUGA:

Sinopsis Squid Game Drama Korea Thriller Tayang 17 September 2021

Nafa Urbach Kena Teror Pinjol, Begini Awal Ceritanya

“Jangan khawatir guys, aku rehat sejenak dari media sosial untuk merayakan pertunanganku," tulis Britney Spears, dikutip dari Twitter, Kamis (16/9/2021). 

"Aku akan segera kembali," imbuhnya.

Britney Spears diketahui baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Sam Asghari pada Minggu, 12 September 2021 waktu setempat. Sang penyanyi menunjukkan cincin pertunangannya yang berkilau dalam di video yang diunggah di Instagram.

Mereka telah berkencan sejak 2016 saat mereka bertemu di lokasi syuting video musik Slumber Party.

"Aku tidak percaya!!!!!!" tulis Britney Spear menggunakan beberapa emoji cincin.

Selain itu, Britney Spears telah menjalani konservatori selama 13 tahun. Selama 13 tahun terakhir, pengadilan telah memberi hak konservatori atau hak perwalian Britney kepada ayahnya, yakni Jamie Spears.

Karena hal tersebut, Britney Spears tidak diperbolehkan mengelola keuangannya sendiri, merasa dipaksa bekerja saat dia sedang tak ingin, bahkan dia merasa dilarang menikah serta punya anak oleh ayahnya tersebut.

Setelah 13 tahun, ayahnya, James Parnell Spears setuju untuk mundur sebagai konservatornya. Akhirnya Britney Spears sangat senang dapat memperoleh kembali kebebasannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini