Share

Aamir Khan Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup: Tak Punya Waktu untuk Anak

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 25 November 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714575 aamir-khan-ungkap-penyesalan-terbesar-dalam-hidup-tak-punya-waktu-untuk-anak-lQElQtfaOL.jpg Aamir Khan ungkap penyesalan terbesar dalam hidupnya. (Foto: GQ India)

MUMBAI - Aamir Khan dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di industri perfilman Bollywood. Kesuksesan itu diraihnya dengan 'mengorbankan' sesuatu yang sangat berharga, keluarga. 

"Aku adalah orang yang tidak bertanggung jawab pada orang-orang terdekatku: orangtua, saudara, mantan istri, dan anak-anakku," katanya kepada News18 seperti dikutip dari Hindustan Times, Jumat (25/11/2022). 

BACA JUGA: Rehat Jadi Aktor, Aamir Khan Fokus di Bollywood sebagai Produser

Masuk ke industri hiburan di usia 18 tahun, Aamir Khan mengaku, sangat haus untuk belajar dan melakukan hal-hal baru. Dia kemudian mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk fokus membangun karier. 

"Aku terlalu berambisi memenangkan hati penonton sampai lupa meluangkan waktu untuk keluarga yang selalu menungguku. Kesalahan terbesarku adalah tak punya waktu untuk anak," tuturnya dalam wawancara itu.

Dia mengungkapkan, setiap anak membutuhkan orangtua. Sayangnya, dia justru absen dari momen-momen penting dua anak tertuanya, demi membangun karier keartisannya.

BACA JUGA: Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

 Aamir Khan. (Foto: Instagram/Aamir Khan)

"Kau tahu, momen tumbuh kembang anak tidak bisa diulang lagi. Waktu berlalu dan sekarang Ira sudah 23 tahun. Akhirnya aku menyadari tak pernah ada di sampingnya saat dia berusia 4 atau 5 tahun. Aku terlalu sibuk syuting," ujarnya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Aamir Khan memiliki tiga anak dari dua mantan istrinya. Putra sulungnya, Junaid, kini kerja bareng sang aktor di dunia akting. Sementara putrinya, Ira menjadi sutradara teater dan kini sudah bertunangan dengan Nupur Shikhare. 

Aamir Khan. (Foto: Instagram/Aamir Khan)

Si bungsu, Azad, kini masih berusia 8 tahun. Belajar dari kesalahannya di masa lalu, Aamir Khan kini terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan putra bungsunya tersebut. Tak jarang sang mantan istri membagikan momen sang aktor bersama putra mereka.*

BACA JUGA: Dilamar Pria Keturunan Filipina, Mawar AFI: Duda Anak Satu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini